NEWS

Sudah Dimulai! SEGA Publisher Sale Sedang Berlangsung di PlayStation Store Sampai 20 Desember!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 27 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, SEGA Publisher Sale sedang berlangsung di PlayStation Store dalam waktu yang terbatas. Dengan hadirnya SEGA Publisher Sale ini, beberapa game SEGA yang populer di PlayStation 4 dan PlayStation 5 akan tersedia dengan harga yang terjangkau alias murah.

. Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-


Game simulasi Two Point Campus, di mana kamu dapat membangun dan mengelola universitas kamu sendiri sedang diskon 66%! Game populer lainnya juga dijual, termasuk Team Sonic Racing, di mana kamu dapat membuat tim kamu sendiri dan bersaing dengan pembalap lain, dan game aksi-petualangan 3D yang dramatis, Sakura Wars, yang menggambarkan Imperial Combat Revue saat mereka berperang melawan kekuatan jahat. Perlu dicatat bahwa tidak hanya untuk game PS5 saja, ada juga beberapa game yang rilis di PS4 mendapatkan promo ini.

Kamu bisa langsung kunjungi situs web eksklusif untuk melihat judul-judul lain yang sedang di promo! SEGA Publisher Sale ini akan berlanjut hingga 20 Desember, tetapi perlu diketahui bahwa Two Point Campus hanya akan tersedia dengan harga diskon hingga 11 Desember. Untuk gambaran lengkap tentang penjualan yang diterbitkan pada bulan Desember, kunjungi situs resminya di sini: https://sales-event-asia.sega.com/sale/en/.

Two Point Campus (PS5/PS4)

Team Sonic Racing (PS4)

Sumber: Blade Arcus Rebellion from Shining (PS4)

New Sakura Wars (PS4)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru