NEWS

Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!

Abraham Kaeris   |   Senin, 27 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah absen hampir 5 tahun, Anime Festival Asia Indonesia atau yang lebih sering kita dengar dengan sebutan AFAID akan kembali tahun depan tepatnya pada tanggal 3, 4, 5 Mei 2024. Jakarta Convention Center kembali akan menjadi venue pilihan untuk salah satu event jejepangan yang paling diminati penggemar kultur Jepang di Indonesia.

Hal ini sangat disambut positif oleh para penggemar kultur Jepang tanah air, bagaimana tidak? Dengan mewabahnya penggemar kultur jepang generasi baru di era sekarang ini dan banyak event-event jejepangan yang hampir selalu ada tiap minggunya, AFAID mungkin menjadi salah satu event jejepangan yang belum pernah mereka rasakan.

AFAID selalu memberikan pengalaman luar biasa untuk para penggemar kultur Jepang ataupun mereka yang hanya ingin datang menghadiri event tersebut. AFA X I Love Anisong adalah salah satu contoh pengalaman luar biasa yang diberikan AFAID. Belum lagi para bintang tamu yang di datangkan mereka adalah bintang tamu besar di bidangnya, mulai dari Cosplayer, Musisi, dan juga tokoh-tokoh lainnya.

Jadi, jangan lewatkan AFAID 2024 pada tanggal 3-5 Mei di Jakarta Convention Center tahun depan.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Indonesia Comic Con x DG CON 2023 Siap Menggebrak Jakarta dengan Ragam Acara Seru




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru