NEWS

[RUMOR] Free To Play! The Division Heartland Akan Dirilis Pada Awal Tahun 2024?

Bagas Prawira   |   Selasa, 28 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Free To Play dari Ubisoft The Division Heartland diromorkan akan segera rilis pada tahun 2024 mendatang. Rumor ini datang dari sebuah screenshot badan rating Taiwan yang telah diunggah oleh pengguna Twitter bernama Kuraksis. Biasanya, badan rating Taiwan memberikan rating beberapa bulan sebelum peluncuran game tersebut di pasar.



Tom Clancy's The Division Heartland pertama kali diumumkan pada Mei 2021 sebagai spin-off dari franchise Tom Clancy milik Ubisoft, dengan setting yang khas dalam semesta The Division. Heartland akan menawarkan dua mode permainan yang berbeda: mode PvPvE dengan hingga 45 pemain dan mode PvE di mana pemain dapat mengumpulkan perlengkapan/raihan dengan menyelesaikan misi.



Latar belakang The Division Heartland adalah sebuah kota bernama Silver Creek di Midwest Amerika yang dikenal sebagai daerah pedesaan, yang hancur akibat penyebaran Flu Dolar. Meskipun game ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti, situs resmi Heartland menunjukkan bahwa uji coba lebih lanjut untuk PC akan dilakukan, yang mungkin juga mengindikasikan kemungkinan perilisan dalam status akses awal, meskipun hal ini masih bersifat spekulatif.

The Division Heartland diromorkan akan dirilis pada tahun 2024 mendatang untuk PC dan konsol sebagai game Free To Play.

Baca ini juga :

» Kolaborasi Kedua Arknights X Rainbow Six Siege: Operation Lucent Arrowhead Diumumkan!
» Ubisoft Resmi Konfirmasi Tom Clancy’s The Division 3 Dalam Tahap Pengembangan!
» Ternyata Segini Spesifikasi PC Yang Harus Kamu Siapkan Untuk Main Assassin's Creed Mirage
» Tom Clancy's The Division Resurgence akan Rilis pada Musim Gugur 2023 di Mobile!
» Tom Clancy Siap Umumkan Judul Game Terbaru Di 20 Juli 2021!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru