NEWS

Pengumuman Trailer Pertama GTA 6 Resmi Jadi Tweet Gaming Dengan Like Terbanyak Sepanjang Masa!

Bagas Prawira   |   Minggu, 03 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kurang dari sehari setelah Rocsktar Games mengumumkan tanggal rilis trailer pertama GTA 6, Tweet pengumuman trailer pertama GTA 6 akhirnya telah mencetak rekor hingga mencapai lebih dari 1,8 juta like dan saat ini resmi menjadi Tweet gaming dengan like terbanyak sepanjang masa. Selain itu, Tweet ini juga telah dilihat sebanyak 145 juta view.



Tweet gaming dengan like terbanyak kedua yang memiliki 1,6 juta like juga merupakan tweet lainnya dari Rockstar Games yang mengumumkan jika Trailer pertama Grand Theft Auto VI akan dirilis pada bulan Desember 2023.



Rockstar Games bersama dengan beberapa game masterpiece lainnya, konsisten menggebrak dunia game melalui pengumuman dan trailer terbaru mengenai game terbaru mereka, terutama Grand Theft Auto. Dengan game terakhirnya yakni GTA V yang telah rilis 10 tahun lalu, tentu tidak heran jika perilisan GTA selanjutnya sangat ditunggu oleh gamer di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru