NEWS

Square Enix Bagikan Trailer Untuk Game Baru, Visions of Mana di Acara The Game Awards 2023!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 08 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini di The Game Awards 2023, SQUARE ENIX, mengungkapkan judul baru untuk seri Mana yang digemari oleh para gamer, berjudulkan Visions of Mana, game utama pertama setelah lebih dari lima belas tahun. Visions of Mana akan kembali ke seri action-RPG dan membawa pemain ke dalam petualangan baru dengan protagonis Val, seorang penjaga jiwa yang ditugaskan untuk melindungi teman masa kecilnya, yang telah dipilih oleh Faerie sebagai Alm of Fire untuk melakukan perjalanan ke Pohon Mana dan memulihkan aliran mana. Visions of Mana akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan PC pada tahun 2024.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi


Untuk merayakan dari terungkapnya Visions of Mana, seniman seri populer HACCAN membuat teaser baru karya seni baru yang memberikan pemain sekilas tentang Tree of Mana yang ikonik melawan salah satu game pemandangan yang mempesona dan berbagai karakter yang menghangatkan hati yang dapat ditemui pemain di dalam game.

Untuk trailer-nya bisa kamu tonton di bawah ini:


Trailer ini menampilkan gameplay yang penuh aksi dan menampilkan dunia dunia di mana para pemain akan dapat melakukan perjalanan melintasi berbagai lingkungan yang menakjubkan, bertarung dengan berbagai musuh dan monster termasuk Rabites favorit penggemar, sambil menjelajahi dunia di mana kekuatan alam dan roh elemen terhubung. Para penggemar dan pendatang baru juga akan mendapatkan pengalaman gameplay baru dan berkembang dengan pertarungan 3D real-time.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru