NEWS

DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 10 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah mengumumkan DLC untuk Final Fantasy XVI "Echoes of the Fallen" dan "The Rising Tide". Untuk DLC pertama "Echoes of the Fallen," sudah tersedia dengan harga Rp 149,900 di PlayStation Store. Sedangkan, untuk DLC kedua "The Rising Tide" direncanakan untuk rilis pada musim semi 2024. Expansion Pass yang mencakup kedua add-on tersebut juga dapat dibeli dengan harga Rp 374,900 di PlayStation Store.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth


Dalam DLC "Echoes of the Fallen", akan ada cerita baru yang bisa kamu nikmati, di mana Clive dan rekannya akan bertemu dengan sekelompok pedagang yang mencurigakan. Pada saat mencoba mencari tahu kemana sekelompok pedagang, Clive dan rekannya bertemu dengan sebuah menara yang ditinggalkan yang dikenal sebagai Sagespire. Di sanalah terdapat rahasia yang berjanji untuk membentuk kembali nasib Valisthea.

Untuk bisa menikmati quest terbaru dari DLC ini, kamu harus membuka lokasi map Origin dan menyelesaikan quest "Where There's a Will" dan "Priceless".

Untuk saat ini, Final Fantasy XVI hanya bisa kamu mainkan di PlayStation 5. Untuk versi PC masih dalam tahap pengembangan, di mana kemungkinan perilisan versi PC ini akan berada di pertengahan tahun 2024.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru