NEWS

Muncul di Trailer GTA VI, Florida Joker Tuntut Rockstar Games Sebesar 2 Juta Dolar!

Bagas Prawira   |   Minggu, 10 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengetahui bahwa dirinya dijadikan referensi untuk karakter dalam trailer GTA VI, Florida Joker tampaknya ingin menghubungi Rockstar untuk berdiskusi mengenai hal tersebut. Sayangnya, tanggapannya sepertinya kurang positif.

Baru-baru ini, Lawrence Sullivan atau yang dikenal sebagai Florida Joker, mengunggah video di akun TikTok-nya. Dalam video tersebut, ia mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap karakter yang mirip dengannya dalam GTA VI

@lawrence.sullivan0 #gta6 #gta6new #gtaonline #gta6joker #florida #maimijoker #gta6 #floridajoker #miami #305 #727 #gta6trailer #thejoker #facetattoos #jokersmile #dc #fyp #joker ♬ original sound - Lawrence Sullivan


Terlihat tidak senang dalam videonya, dia mengatakan jika pihak GTA bisa memberikan dirinya uang dari 1 Juta Dolar, hingga 2 Juta Dolar USD. Karena menurut dirinya, karakter yang ada di dalam game tersebut adalah dia, bukan Joker. Rockstar dianggap telah mengambil kehidupannya.



Perilisan trailer GTA VI memang membuat gamer di seluruh dunia menjadi antusias. Beberapa referensi dalam trailer tersebut ternyata berasal dari dunia nyata, dan salah satunya adalah kasus Florida Joker tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru