NEWS

Raih Tiga Award Sekaligus! Honkai: Star Rail Menang Besar di TGA 2023

Master-Fakry   |   Jumat, 15 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menerima penghargaan di TGA (The Game Awards) 2023, HoYoverse kembali meraih rekor luar biasa.

Honkai: Star Rail yang merupakan game RPG fantasi luar angkasa yang dikembangkan oleh HoYoverse, memenangkan Google Play Best of 2023 kategori Best Game, iPhone Game of the Year 2023, dan TGA 2023 kategori BEST MOBILE GAME pada tahun pertama peluncurannya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Rekor luar biasa! Ini adalah produk pertama HoYoverse yang berhasil memperoleh ketiga penghargaan tingkat atas dalam tahun pertama peluncurannya, mungkin juga menjadi yang pertama pada industri game mobile.

Kebanyakan orang yang mengetahui Honkai: Star Rail sebelumnya tidak akan terkejut, karena pencapaian atas penghargaan tersebut berasal dari banyak fakta.


Sebelum peluncuran resmi, Honkai: Star Rail mendapatkan lebih dari 30 juta pengguna pra-registrasi secara global, dan pendapatannya juga menembus 5 miliar USD pada bulan pertama. Tidak disebutkan dalam peringkat terlaris untuk pasar aplikasi game, namun Honkai: Star Rail telah menjadi teman dekat bagi para pemain game.


Kualitas game yang tinggi, artwork yang luar biasa, dan desain karakter yang menawan telah mendorong game ini menjadi perhatian para pemain.

Setelah menonton video promo baru Honkai: Star Rail di live streaming TGA, banyak pemain yang penasaran dengan konten game mendatang. Black Swan dan tampilan pertama karakter baru yang muncul dalam video tersebut telah memunculkan banyak diskusi di kalangan komunitas game, dan membuat banyak orang berspekulasi tentang identitas maupun desain karakternya.


Nantikan berbagai kejutan lainnya dari HoYoverse dalam menghadirkan produk game yang lebih menarik dan mendapat rekor yang lebih menakjubkan!

Honkai: Star Rail tersedia gratis di Google Play, App Store, PlayStation 5, dan PC via website resmi maupun Epic Games Store.

Ayo download Honkai: Star Rail DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru