NEWS

Sadapin Tekno: Keluh Kesah Bersama iPhone 15 Pro Max! Menyenangkan! Ada Tapinya!

Aeprukmana   |   Jumat, 15 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat video Youtube-nya Bang Chandra Sadapin Tekno membagikan experience dia menggunakan iPhone 15 Pro Max selama kurang lebih 3 bulan. iPhone ini PO dengan harga 30 Juta Rupiah, versi 512GB warna Natural Titanium, ini merupakan best color 2023 dan lumayan langka.

iPhone 15 diterpa cukup banyak issue, diantaranya issue over heat, frame yang ringkih, dan sering terjadi restart sendiri ketika digunakan.

Bagian yang paling disukai oleh Bang Chandra adalah frame titanium yang membuat smartphone cukup ringan. iPhone bukan hape pertama yang menggunakan titanium untuk frame-nya sebelumnya sudah ada Xiaomi 14 Pro yang sudah mengadopsi frame titanium. Port USB Type-C juga menjadi favorit pemilik dari channel Sadapin Tekno ini, hal ini memang membuat identitas iPhone hilang dalam artian lain smartphone ini jadi sama seperti smaertphone pada umumnya yang menggunakan USB Type-C, tapi ini hal yang bagus karena jadi mempermudah penggunaan seperti transfer data dan lain lain. Selanjutnya ada Action Button, jarang digunakan tapi nice to have.

iPhone 15 juga di issue-kan body-nya gampang tergores, untuk itu Bang Chandra selalu menggunakan casing pelindung tambahan. Youtuber JerryRigEverything pernah menguji kekuatan hape ini dan memang terbukti frame-nya gampang sekali patah, namun hal ini dikatakan agak wajar mengingat ukuran iPhone 15 ini yang lebar.

Adapun kelebihan-kelebihan iPhone 15 ini diantaranya layar yang bagus, hampir semua seri iPhone selalu punya keunggulan di sektor layar, secara fitur masih mirip sama iPhone 14 namun yang paling terasa adalah bezel yang lebih tipis, secara penggunaan sehari-hari tidak ada kendala apapun.

Baca ini juga :


» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» Digital Markets Act: Bagaimana Aturan Uni Eropa Mempengaruhi iPhone dan Apple
» Batalkan Proyek Mobil Listrik! Apple Sekarang Fokus Ke Robot Rumahan!

Performa jadi upgrade yang paling terasa. iPhone 15 terbaru sudah menggunakan Apple A17 Pro. Genshin Impact bisa berjalan dengan mulus di rata kanan 60 FPS, suhunya agak panas bahkan ada throttling tapi tidak sebegitunya berpengaruh terhadap experience gaming Genshin Impact.

Seperti yang kita semua tahu bahwa iPhone sudah bisa digunakan untuk bermain game AAA, salah satunya adalah Resident Evil Village. Game ini di running 30 FPS dan lancar, bisa 60 FPS tapi iPhone jadi terlalu panas.

Buat kamu yang penasaran lebih detailnya bisa kamu tonton video di bawah ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru