NEWS

Kalahkan ONIC Esports, AP Bren Juarai M5 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 18 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AP Bren berhasil menjadi juara di Kejuaraan Dunia M5 sebagai juara kedua kalinya, yang pertama kalinya untuk Mobile Legends: Bang Bang tim profesional. Berdiri tegak melawan ONIC ID, AP Bren menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang lebih hebat dengan hero pool dan strategi yang lebih kuat. Kejuaraan Dunia M5 juga disaksikan oleh lebih dari 6.000 penonton secara offline di Rizal Memorial Coliseum, dengan jumlah penonton yang memecahkan rekor baru yaitu 5,06 juta menurut Esports Charts.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kedua tim tidak hanya mencapai satu, tetapi dua match point yang epik berkat pembalikan kedudukan oleh ONIC ID di pertandingan ketiga dan pertandingan keenam. Ini merupakan skor 4-3 pertama di M Series dalam tiga tahun terakhir, dengan sapuan balik epik yang mengingatkan kita pada Kejuaraan Dunia M2 oleh AP Bren. Hal ini dikarenakan tim menyadari pada match point kedua yang krusial bahwa Kairi adalah kunci dari strategi ONIC ID.

"Pertarungan melawan ONIC ID sangat epik," kata Francis "Ducky" Glindro, "Mereka memanfaatkan apa yang mereka bisa, dan kami memilih hero yang bisa melawan pilihan mereka di pertandingan terakhir."

Tahun ini menampilkan format Wild Card untuk pertama kalinya di Malaysia, yang memberikan kesempatan kepada delapan tim internasional untuk lolos ke Kejuaraan Dunia M5 di Manila. Seri M tahun depan akan diadakan di Malaysia, dengan rincian lebih lanjut yang akan diumumkan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru