NEWS

Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 21 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia game terus menyuguhkan kolaborasi yang mengagumkan, dan satu lagi yang mencuri perhatian adalah kerjasama antara Fortnite dan Street Fighter. Namun, yang membuat perhatian terbesar bukan hanya aksi laga dalam game, melainkan ketertarikan yang luar biasa terhadap karakter kultus, Chun-Li, yang seolah-olah melonjak ke puncak dalam pencarian situs dewasa Pornhub.

Epic Games dan Capcom mempertemukan dua dunia ikonik dengan merilis kolaborasi Fortnite x Street Fighter. Pemain Fortnite sekarang dapat menggabungkan karakter favorit dari Street Fighter ke dalam Battle Royale yang mendebarkan, membuka peluang baru untuk petualangan epik dan gaya bertarung yang unik.

Seiring dengan peluncuran kolaborasi, terjadi lonjakan luar biasa dalam pencarian di situs dewasa seperti Pornhub. Chun-Li, karakter ikonik dengan paha kuat dan kepiawaiannya dalam seni bela diri, muncul sebagai karakter yang paling dicari di antara semua karakter game di 2023.

Nampaknya, Desain karakter Chun-Li yang ikonik, dengan pakaian tradisional dan seragam berteknologi tinggi, membawa daya tarik visual yang kuat. Ketika dia memasuki dunia Fortnite, kombinasi karakteristik ini mungkin telah merangsang imajinasi pemain, mendorong minat mereka untuk mencari kontennya di situs dewasa.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Kolaborasi Fortnite x Street Fighter membuka pintu untuk petualangan luar biasa di dunia game, namun, reaksi tak terduga dari pemain yang mencari karakter seperti Chun-Li di situs dewasa menunjukkan kompleksitas interaksi antara budaya game dan keinginan pribadi. Ini adalah pengingat bahwa dampak kolaborasi game tidak selalu dapat diprediksi, dan industri game terus berkembang di sepanjang garis-garis yang tidak terduga.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru