NEWS

Spill Tipis-Tipis! BTR Starlest Sebut Bigetron Esports Akan Buat Announcement Pada Januari!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan Bigetron Esports seluruh divisi pada tahun 2023 bisa dikatakan cukup bagus, walaupun mereka tidak berhasil mendapatkan trofi major lokal maupun internasional. Untuk divisi Mobile Legends, pada season 12 dan 13, Bigetron Alpha paling baik finish di posisi 3 besar dan untuk Red Villains hanya berhasil sampai di babak grup PMGC saja. Hal ini nampaknya membuat CEO Bigetrron Esports berbenah dan mengatakan bahwa Januari adalah waktu yang tepat untuk membuat announcement atau pengumuman.

Hal itu sendiri diungkapkan oleh Ko Edwin Chia atau biasa kita kenal dengan Starlest pada cuitan terbarunya di X.com atau Twitter. Ia mengatakan bahwa Januari akan menjadi bulan pengumuman bagi Bigetron. Pada awal bulan, para Bigetrooopers akan dikejutkan dengan berita sedih dan pada pertengahan bulan para Bigetroopers akan full senyum. Ucapan tersebut memang membuat semakin penasaran bagi para Bigetroopers, karena mereka masih belum tahun siapa yang akan datang dan akan pergi.

“Januari awal Troopers bakal sedih, tengahan baru full senyum.” Ucap Starlest dalam cuitan X terbarunya.


Jika dilihat dari kebutuhan roster, akan ada beberapa pemain yang masuk ke dalam Bigetron Esports. Pertama, dari divisi MLBB, mereka nampaknya akan kedatangan satu Goldlaner yang bisa dikatakan pada musim lalu masih kurang konsisten. Untuk divisi PUBG Mobile, mereka akan menambah satu amunisi baru, karena dua pemain pinjaman yang sempat membela Red Villains beberapa waktu lalu telah diumumkan farewell.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Dari pengumuman terbaru, Bigetron Esports juga memutuskan untuk melepas Matt dan Maxx, hal ini juga akan menjadikan alasan untuk Bigetron Alpha merekrut satu Jungler dan mungkin Goldlaner pelapis bagi roster utama mereka.

Namun, itu hanyalah spekulasi semata, kita masih belum tahu kejutan apa yang akan dipersiapkan oleh Bigetron Esports untuk mengarungi tahun 2024. Pastinya, target mereka tidak berubah di skena kompetitif esports, yakni berhasil lolos ke turnamen tertinggi game yang mereka buat dan menjadi yang terkuat di dalamnya.

Kalau menurut kalian, siapa yang bakal datang dan pergi nantinya guys?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru