NEWS

Cakup Pasar Esports MLBB Lebih Luas, MSC Rebrand dan Berubah Nama Menjadi Mid Season Cup!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 02 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang Esports telah meluncurkan roadmap 2024, yang mencakup perubahan nama MSC menjadi Mid Season Cup. Pertama kali diumumkan dalam video roadmap esports 2024, Mid-Season Cup diubah namanya sejalan dengan visi Esports for Everyone dari MOONTON Games untuk mempromosikan keberagaman dan inklusivitas agar lebih banyak atlet global yang berkesempatan berkompetisi di salah satu turnamen esports yang paling banyak ditonton di seluruh dunia. Mid Season Cup akan diadakan di luar Asia Tenggara untuk pertama kalinya, dengan lebih banyak wilayah yang berpartisipasi, termasuk Tiongkok, dan hadiah yang lebih besar.

Para penggemar dapat bersiap-siap untuk tahun penuh aksi yang akan menampilkan lebih banyak turnamen dan acara pihak ketiga untuk mendorong inklusi dan keragaman yang lebih besar. Sepanjang tahun 2024, lebih dari 2000+ pertandingan Mobile Legends: Bang Bang yang mencakup 55 negara dan wilayah akan diselenggarakan oleh masing-masing tim MLBB Esports, penyelenggara turnamen profesional, semi-profesional, dan komunitas. Ini termasuk Snapdragon Pro Series yang diselenggarakan oleh EFG, MSC 2024, MLBB Women's Invitational, M6 World Championship, IESF, dan banyak lagi.

Turnamen yang akan datang untuk tahun depan akan mencakup wilayah-wilayah utama berikut ini: Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, Timur Tengah dan Afrika Utara, Eropa Timur dan Asia Tengah, Turki, Mongolia, Wilayah Mekong (Laos, Thailand, Vietnam, dan Brunei), Amerika Utara, Amerika Latin, dan yang paling menarik adalah Cina.


Baca ini juga :

» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!

Kejuaraan Dunia M6 akan menampilkan Format Wild Card sekali lagi, di samping Babak Grup dan Sistem Gugur. Kejuaraan internasional ini akan kembali digelar di Malaysia, tempat dimana M-Series pertama kali diadakan. Kompetisi ini akan berlangsung dari bulan November hingga Desember, menampilkan lebih dari 20+ tim dari lebih dari 20 negara dan wilayah yang berpartisipasi, dan lebih dari 50+ pertandingan yang akan diantisipasi.

Sedangkan untuk turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional Leagues dan turnamen semi-profesional akan diadakan antara Februari dan pertengahan Juni, diikuti oleh Agustus dan Oktober, yang berfungsi sebagai turnamen kualifikasi untuk kompetisi resmi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru