NEWS

Hardware Yang Bakal Rilis Di Januari! Mulai Dari RTX 40 SUPER Sampai Intel 14th Gen Core!

Aeprukmana   |   Selasa, 02 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan Januari mungkin merupakan salah satu bulan yang paling menarik bagi para penggemar perangkat keras PC.

Minggu depan menandai dimulainya CES 2024, salah satu acara terpenting tahun ini. Intel akan mengumumkan SKU Core non-K desktop terbarunya dari seri Core Generasi ke-14 "Raptor Lake Refresh", bersamaan dengan diperkenalkannya varian Core-HX mobile dengan TDP yang ditingkatkan. Nantikan berbagai pengumuman laptop gaming dari merek-merek populer seperti MSI, Gigabyte, dan ASUS, dengan ASUS merencanakan stream khusus untuk acara yang disebut Transcendence, di mana monitor ROG baru juga akan diluncurkan.

Bagi para penggemar yang berfokus pada GPU, CES 2024 akan dimulai dengan Pidato Khusus NVIDIA pada tanggal 8 Januari. Pada sesi ini, NVIDIA akan secara resmi memperkenalkan seri RTX 40 SUPER, yang terdiri dari tiga SKU: RTX 4080 SUPER, RTX 4070 Ti SUPER, dan RTX 4070 SUPER. Setiap SKU akan memiliki tanggal peluncuran yang berbeda, dan akan ada embargo terpisah untuk model MSRP dan non-MSRP. Seri RTX 40 SUPER dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17, 24, dan 31 Januari.

Baca ini juga :


» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» ByteDance Lebih Memilih Buat Tutup TikTok di Amerika Serikat Daripada Menjualnya!
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia


Sumber: videocardz.com

Tidak seperti para pesaingnya, AMD tidak memiliki acara langsung yang direncanakan untuk CES 2024, setelah meluncurkan seri Ryzen 8000 "Hawk Point" pada awal Desember. Nantikan laptop, Mini-PC, dan sistem gaming handheld yang menggunakan perangkat keras ini untuk memasuki pasar pada kuartal ini. Selain itu, AMD juga bersiap untuk meluncurkan seri APU desktop Ryzen 8000G, yang menggunakan arsitektur Zen4/RDNA3, meskipun tanggal rilis pastinya belum diumumkan.

Khususnya, GPU desktop Radeon baru, RX 7600 XT, akan diluncurkan bulan ini, dengan ekspektasi yang mengarah pada kemunculannya di minggu keempat. Meskipun rumor tanggal 24 Januari belum dikonfirmasi, namun hal ini sejalan dengan informasi yang beredar di industri.

Bulan mendatang menjanjikan banyak aktivitas di dunia teknologi, dengan setiap perusahaan bersiap untuk meluncurkan perangkat keras baru.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru