NEWS

EVOS Banyak Farewell, Pak AP: Mereka Berarti Serius Season ini, Hati-Hati Aja Mereka Bisa Ngamuk di Season 13!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 04 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejutan demi kejutan dibuat oleh EVOS Esports, karena mereka pada beberapa hari lalu resmi melepas beberapa rosternya yang bisa dikatakan menjadi tumpuan pada season lalu dan season sebelumnya, seperti Hijumee, Sutsujin, dan Crite. Rombak besar-besaran nampaknya terjadi di kubu EVOS Legends, karena mereka gagal lolos ke Playoffs pada season 12 lalu dan karena hal ini, Pak AP yang ditanya oleh viewers saat live, mengatakan bahwa EVOS Legends sangat serius pada musim ini dan mereka bisa saja mengamuk pada season ini untuk membalaskan dendam season lalu yang gagal ke playoffs.

Rasa haus dari manajemen mungkin menjadi salah satu kunci EVOS Esports melakukan perombakan yang signifikan. Dari tiga musim terakhir di MPL ID, EVOS Legends hanya sekali lolos ke Playoffs dan berhasil menjadi runner-up MPL ID, sisanya, mereka selalu gagal lolos ke playoffs dan mungkin hal tersebut menjadikan manajemen EVOS Esports gerah akan prestasi major dari skena kompetitif MLBB.

“Berarti season ini, EVOS tuh sangat-sangat serius menurut saya, sangat-sangat serius, mereka tuh kayak udah muak kalau gagal lolos ke playoffs. Bisa aja mereka nanti di season 13 ngamuk, hati-hati aja.” Ucap Pak AP.

Walaupun masih belum terlihat roster yang akan membela EVOS Legends nantinya di MPL Indonesia Season 13, rumor-rumor yang beredar adalah mereka akan merekrtu coach dari RSG yakni Theo serta dua pemain dari RSG PH yakni Light yang merupakan Roamer yang mendapatkan predikat salah satu roamer terkuat di PH serta Midlaner dari RSG PH yaitu Aqua.


Baca ini juga :

» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!

Jika benar, kombinasi kedua roster tersebut dengan roster yang tersisa seperti Tazz di Jungle, Branz di Goldlane, serta Fluffy di EXP Lane bisa membuat EVOS Legends sangatlah kuat pada MPL Indonesia Season 13 nanti, bahkan, bukan tidak mungkin, nantinya EVOS Legends menjadi pesaing kuat ONIC Esports sebagai peraih gelar juara.

Persaingan di MPL Indonesia Season 13 sendiri bisa dikatakan akan sangat sengit, karena Team RRQ serta EVOS Legends melakukan perombakan yang cukup banyak, bukan tidak mungkin nantinya dominasi dari ONIC Esports yang sudah tiga musim menguasai MPL ID akan terhentikan oleh kedua tim tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru