NEWS

A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023

Master-Fakry   |   Kamis, 04 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Forbes telah mengumumkan daftar 16 game indie terbaik di tahun 2023, di mana salah satu game buatan studio Indonesia berhasil masuk ke dalam jajarannya.

Adalah A Space for the Unbound, game buatan Mojiken Studio yang diterbitkan oleh Toge Productions, berhasil menduduki posisi kedua dalam daftar Forbes tersebut yang mana peringkat satunya ditempati oleh COCOON, game yang dikembangkan oleh alumni Playdead, studio di balik LIMBO.

Dalam kesempatan yang berbeda, prestasi membanggakan juga sempat ditorehkan oleh A Space for the Unbound, antara lain memperoleh tiga penghargaan di BUSAN INDIE CONNECT AWARDS 2023, yaitu Excellence in Audio, Excellence in Narrative, dan Excellence in Art, serta masuk sebagai salah satu nominasi Games for Impact di The Game Awards 2023.

Baca ini juga :

» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Tetap Mempertahankan Nama Mojiken, Mojiken Studio Resmi Diakuisisi oleh Toge Productions!
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» A Space for the Unbound Raih Tiga Penghargaan di BUSAN INDIE CONNECT AWARDS 2023

A Space for the Unbound adalah game petualangan slice-of-life berlatar Indonesia 90-an tentang dua sejoli SMA yang memiliki kekuatan supernatural dan kisah mereka dalam menghadapi kelulusan hingga menghentikan akhir dunia.


Pada game yang tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC ini, pemain akan diajak untuk mengikuti cerita Atma dan Raya seraya mereka menghadapi hal-hal mistis dan misterius yang mengancam keberadaan mereka. Kedua remaja ini harus mengitari dan menginvestigasi kota mereka untuk menemukan rahasia tersembunyi, menyelamatkan dunia, dan dalam prosesnya saling mengenal diri mereka masing-masing lebih dalam.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru