NEWS

Developer Game Sniper Elite “Rebellion” dapat Penghargaan dari Raja Charles III

Rahmat Handiko    |   Kamis, 04 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada akhir tahun 2023 kemarin skena game menjadi sangat seru karena banyak event-event yang diadakan. Salah satu jenis event yang ikut meramaikan adalah Penghargaan dan Award. Beberapa diantaranya adalah The Game Award, Steam Award. Bahkan KotakGame juga ikut mengadakan KotakGame Award dengan beberapa kategori game.

Namun siapa sangka jika ada penghargaan yang diberikan dari pihak yang bukan di ranah industri Game. Hal itu lah yang dialami oleh developer dari game Sniper Elite series, Rebellion. Chris Kingsley dan Jason Kingsley, selaku CEO dan CTO serta Co-Founders Rebellion baru saja menerima penghargaan atau sebuah gelar mewah dari Kerajaan Inggris.

Penghargaan tersebut bernama C.B.E. atau Commander of the Order of the British Empire, sebuah penghargaan atas prestasinya dalam industri kreatif dan ekonomi. Penghargaan ini diberikan oleh Raja Charles III atas prestasinya bagi negara dari segi perekonomian Industri Kreatif.

Sebelumnya Chris dan Jason juga mendapatkan penghargaan yang serupa bernama O.B.E. atau Officer of the Order of the British Empire. Hal ini merupakan sebuah penghargaan dari Raja Charles sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi mereka.

Baca ini juga :


» Tumbangkan Lawannya, Mobile Legends Raih Penghargaan Esports Mobile Game of The Year di Esports Awards 2023!
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Tidak Hanya Remaster, Sniper Elite Juga Dapatkan Sekuel Game Terbarunya
» DLC Deathstorm Part 1: Inception Telah Meluncur untuk Sniper Elite 4
» Uncharted 4 Berhasil Sabet Gelar Game of the Year Diacara SXSW Gaming Awards 2017!

Penghargaan ini diberikan pada acara penghargaan tahunan dari kerajaan Inggris dengan nama New Year Honours 2024. Penghargaan ini diberikan pada developer Rebellion sebagai bentuk dari kontribusi mereka pada negara. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri mengingat tidak semua orang bisa mendapatkan penghargaan ini.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru