NEWS

Sniper Elite 4 Dipastikan Akan Support DirectX 12 di PC & Beberapa Improvisasi untuk PS4 Pro

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pihak Rebellion mengumumkan via press release bahwa Sniper Elite 4 akan mendukung DirectX 12 di PC dan akan support PS4 Pro dengan beberapa improvisasi seperti peningkatan frame rate, penambahan draw distance, penambahan level of detail geometry dan improvisasi kualitas grafis lainnya.

CEO Rebelltion, Chris Kingsley mengatakan, "kami bekerja sangat keras untuk membuat game Sniper Elite 4, dan sekarang dengan kekuatan PlayStation 4 Pro, dan DirectX 12 di PC, kami akan menunjukan kepada penggemar siapa yang ingin merasakan sensasi bermain sniper sungguhan di dunia ini," ujarnya.

Baca ini juga :

» Cuplikan Sniper Baru Valorant “Outlaw”. Sniper Dengan Spesifikasi & Harga Mid Range
» Developer Game Sniper Elite “Rebellion” dapat Penghargaan dari Raja Charles III
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Berbeda Dari Kakek Sugiono, 8 Lansia Asal Jepang Ini Memilih Karir Sebagai Pemain E-sports
» Tidak Hanya Remaster, Sniper Elite Juga Dapatkan Sekuel Game Terbarunya

Serial Sniper Elite 4 dikembangkan menggunakan Asura Engine yang nantinya akan hadir pada perangkat konsol PlayStation 4, Xbox One dan juga PC, dimana dalam game ini akan berlokasi pada suatu tempat di Italia. Pihak Rebellion mengungkap bahwa pada Sniper Elite 4 ini nantinya akan memiliki fitur baru yang memungkinkan gamer dapat melakukan aksi stealth yang lebih menantang, efek tembakan akan lebih sadis, dan ukuran map yang lebih besar dibandingkan Sniper Elite 3. Selain itu, akan terdapt beberapa fitur unggulan lainnya seperti dedicated campaign, co-op dan adversarial multiplayer mode.

Rebellion merencanakan Sniper Elite 4 akan rilis pada 14 Februari mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam. Dengan dukungan PS4 Pro dan juga DirectX 12 untuk PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru