NEWS

Razer Luncurkan Laptop Blade 18 & 16 2024! Udah Pake Layar 4K OLED 240Hz!

Aeprukmana   |   Jumat, 05 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Razer hari ini mengumumkan terobosan baru pada laptop gaming Razer Blade 16 dan Razer Blade 18 generasi 2024 yang akan datang. Inovasi-inovasi mutakhir ini, yang dijadwalkan akan diluncurkan secara perdana di CES 2024, menjanjikan untuk mendefinisikan ulang pengalaman bermain game & menegaskan komitmen Razer untuk menjadi yang terdepan dalam keunggulan teknologi.

Razer Blade 16 siap untuk mengubah pengalaman bermain game dengan layar OLED 240Hz 16" pertama di dunia, yang dikembangkan melalui kerja sama dengan Samsung Display.


Sumber: Razer

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!

Razer Blade 18 bertujuan untuk menetapkan benchmark baru dalam laptop gaming layar besar dengan layar 4K 165Hz 18" pertama di dunia. Sebagai Blade yang paling kuat di lini ini, Razer dapat menghadirkan kemampuan penuh dari resolusi tinggi untuk memberikan pengalaman visual yang menakjubkan bagi para gamer dan kreator.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru