NEWS

Cuplikan Sniper Baru Valorant “Outlaw”. Sniper Dengan Spesifikasi & Harga Mid Range

Rahmat Handiko    |   Jumat, 05 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Cuplikan dari senjata sniper Valorant Outlaw yang baru telah diposting ke media sosial, yang menunjukkan kekuatan mentahnya dan betapa mudahnya sniper ini mengalahkan utility musuh.

Riot Games menambahkan sniper baru ke dalam senjata yang tersedia bagi para pemain di Valorant. Senjata ini seharusnya menjadi senjata yang dapat dibeli pemain saat tim musuh menggunakan half shield, atau sebagai opsi untuk membeli sniper murah saat pemain kekurangan uang.

Developer telah merilis teaser senjata ini dalam sebuah postingan media sosial dan seharusnya akan segera dirilis bersamaan dengan Episode 8.

Sejauh ini, para penggemar Valorant tidak tahu banyak tentang senjata ini selain dari harga yang seharusnya di dalam game, yaitu 2.400 kredit. Namun, berkat cuplikan early access yang diposting secara online, penggemar Valorant sekarang memiliki gambaran tentang betapa kuatnya senjata tersebut saat dirilis nanti.

Baca ini juga :


» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?

Seorang coach Valorant, Daniel 'yaotziN' Roczniak, memposting cuplikan early access saat ia menggunakan Outlaw. berdasarkan pengujiannya, damage senjata ini untuk setiap skenario adalah sebagai berikut:

  • Headshot: 239 damage
  • Body shot: 140 damage
  • Leg shot: 119 damage
  • Shot through a wall: 125 damage

Sedangkan untuk utility musuh, Outlaw dapat menembak drone Sova, Wingman, Dizzy, Boombot, Trailblazer, dan Seekers. Senjata ini membutuhkan dua tembakan untuk menjatuhkan Thrash dan beberapa tembakan untuk menjatuhkan utility yang tangguh seperti Sage wall, Deadlock Barrier Mesh, dan Harbor Cove.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru