NEWS

David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C

Rahmat Handiko    |   Senin, 08 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada Awal tahun 2024 ini Xiaomi merilis HP baru mereka Poco C65, sebuah HP entry level dari Poco. Di internet banyak beredar kabar bahwa Poco C65 ini punya desain, spesifikasi dan fitur yang mirip dengan saudaranya Redmi 13C.

Bang David GadgetIn ikut membuktikan hal tersebut dengan membandingkan Poco C65 dengan Redmi 13C pada saat unboxing Poco C65.

Poco C65 harganya di Rp 1.449.000 buat varian RAM 6GB internal 128GB, ada juga yang RAM 8GB internal 256GB harganya Rp 1.749.000. Unutk Spesifikasi, fitur desain HP ini bener-bener mirip sama saudaranya Redmi 13C yang udah launching duluan beberapa minggu yang lalu.


Sumber: Youtube @gadgetin

Poco C65 juga sama hebatnya dengan Redmi 13C. Dia punya fitur andalan kayak chipset gaming, RAM gede, internal gede, ada NFC, dan layar 90hz. Andalannya ada g85 ada 50 megapixel layar 6.74 inci 90hz, baterainya 18 watt fast charging dan ada baterai gede 5000 mah. Poco C65 sudah pakai Android 13 dengan MIUI 14.

Pada paket penjualannya ada HP Poco C65, charger 10 watt, kabel usb, SIM ejector, stiker Poco, buku manual dan kartu garansi. Walaupun HP ini support pengecasan 18 watt tapi dikasih charger yang 10 watt aja. Poco C65 punya 2 varian warna Purple dan Black.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video


Sumber: Youtube @gadgetin

Di bagian belakang desainnya hampir mirip dengan Redmi 13C, yang membedakannya adalah letak logo Poco yang berbeda dengan Redmi, dan bagian kotak kameranya juga berbeda. Di bagian kanan ada tombol power merangkap fingerprint, ada tombol volume. Di atas ada headphone Jack, di kiri ada SIM tray triple slot, di bawah ada port USB C, speaker dan microphone. Jadi ini strategi klasik dari Xiaomi Indonesia, mereka kasih dua HP dengan nama yang beda dengan harga yang sedikit beda tapi isinya sama.

Untuk review lengkapnya bisa cek video ini:


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru