NEWS

Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video

Rahmat Handiko    |   Senin, 19 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada CES 2024 yang diadakan Januari 2024 lalu Apple Memperkenalkan gadget terbaru mereka yaitu Apple Vision Pro, sebuah gadget yang membuat kita bisa memasangkan komputer ke kepala. Karena tampilan dan fitur yang diberikan futuristik, pengumuman ini menarik perhatian banyak orang.

Lalu pada 2 Februari 2024 Apple Vision Pro dirilis, namun tidak global melainkan hanya di US saja. Gadget yang satu ini dijual dengan harga $3499 atau setara dengan sekitar Rp 55.000.000. Semenjak perilisannya itu banyak orang-orang yang membeli dan mencoba gadget futuristik yang satu ini karena saking penasarannya dengan kehebatan yang dimilikinya.

Sumber: Youtube @gadgetin

Salah satu Youtuber tekno Indonesia yaitu Bang David Gadgetin berkesempatan buat nyobain Apple Vision Pro. Pada video yang diupload di channel Youtube-nya, Bang David memperlihatkan antusias dan rasa penasarannya yang sangat tinggi saat unboxing.

Sumber: Youtube @gadgetin

Di dalam box penjualannya ada 1 unit Apple Vision Pro, 1 kain lap micro viber, 2 Light Seal Cushion berbeda ukuran yang berfungsi sebagai bantalan pencegah cahaya masuk ke Vision Pro, 1 Buku manual sekaligus Galeri, 1 Dual Loop Band, 1 baterai, 1 kabel USB type C dan 1 adapter charger.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!

Sumber: Youtube @gadgetin

Untuk desainnya ini mirip kayak google scuba diving atau kacamata renang. Pada sisi depan terdapat kaca pelindung dengan 5 kamera di dalamnya. Sisi bawah juga terdapat kamera yang berfungsi untuk mendeteksi gerakan tangan. Di Sisi atas dan bawah juga terdapat ventilasi buat menjaga sirkulasi udara. Pada Strap di kiri dan kanan terdapat speaker yang tidak menempel pada telinga, tapi speakernya ini diarahkan langsung ke telinga.

Sumber: Youtube @gadgetin

Pada interface-nya kita bisa menggerakkan kursor atau memilih aplikasi hanya dengan gerakan mata. Selain itu juga kita bisa memilih dengan menyentuh langsung ke arah layar yang kelihatan di dalam interfacenya atau juga dengan melakukan gerakan cubit di tangan. Kita juga bisa menampilkan banyak layar dimanapun yang kita suka seperti beneran ada layarnya di dunia nyata.

Penasaran gimana serunya Bang David mainin Apple Vision Pro, bisa cek video di bawah ini.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru