NEWS

Wadahi Pecinta MLBB Indonesia! GEMAZ FESTIVAL 2024 Siap Digelar

Master-Fakry   |   Selasa, 09 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GEMAZ FESTIVAL 2024 merupakan acara khusus yang dirancang untuk memberikan pengalaman seru bagi para pecinta mobile games Indonesia. Para gamers yang gemar menghabiskan rata-rata 2 jam atau setara dengan 703 juta jam bermain game mobile per tahun ini, kini memiliki wadah baru untuk berkumpul dan berbagi.

Festival ini menjadi momentum bagi komunitas gaming untuk menjalin interaksi online menjadi nyata sekaligus berkontribusi untuk memajukan industri gaming lokal dalam euforia yang menyenangkan dengan beragam aktivitas menarik.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Gaming online telah menjadi salah satu kegiatan utama anak muda, mereka cenderung mengikuti selebritas, tim, atau pemain profesional favorit melalui media sosial. Generasi ini juga disebut lebih terpengaruh untuk bertransaksi berdasarkan promosi dan pandangan digital influencer.

Berlokasi di Hall 5 & 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang Selatan, GEMAZ FESTIVAL 2024 akan hadir dengan berbagai aktivitas.

Akan ada tiga tim esports Indonesia, yakni RRQ, ONIC Esports, dan EVOS Esports, yang akan bertanding untuk memperebutkan trofi di GEMAZ FESTIVAL 2024. Sementara itu, akan digelar pula pertandingan antar selebriti dan influencer yang mempertemukan RAFF SQUAD (Raffi Ahmad, Meyden, Baim Wong, dan Alshad Ahmad) menghadapi CLIN SQUAD (Rob Clinton Kardinal, Vidi Aldiano, Aqsa Aswar, serta Caitlin Halderman).

Wajah-wajah tak asing di skena esports MLBB juga akan ikut meramaikan GEMAZ FESTIVAL 2024, seperti Ranger Emas, Momochan, KB, Clara Mongstar, dan Geri Eka.

GEMAZ FESTIVAL 2024 juga akan memberikan wadah bagi pecinta Cosplay dengan digelarnya Coswalk, Karaoke Sing Along, Community Tournament, dan Local Game, di mana festival ini bakal ditutup dengan penampilan J-Rocks pada Jumat, 12 Januari 2024.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru