NEWS

Valorant Awali Episode 8 Dengan Cinematic RECKONING. Ternyata Omen Orang Indo?

Rahmat Handiko    |   Rabu, 10 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menyelesaikan episode 7 Evolution Act 3, Valorant melanjutkan perjalanan naratifnya dalam episode 8 Defiance dengan merilis sebuah video sinematik yang berjudul Reckoning. Video ini mengisahkan perjalanan Omen yang tengah mencari identitas dan memahami peristiwa masa lalunya yang membentuk dirinya menjadi seperti sekarang. Saat berada di Morocco, Omen dibantu oleh Cypher dan Iso untuk mengumpulkan informasi mengenai sosok yang dipanggil sebagai "Boss".


Sumber: Youtube @valorant

Setelah berhasil mendapatkan informasi tersebut, mereka melanjutkan perjalanan ke Jakarta, Indonesia, di mana Boss berada. Kali ini, Omen dibantu oleh Cypher dan Sova dalam upaya menyerang markas musuh. Rupanya, Boss telah menyusun perangkap yang mampu menahan gerakan Omen. Saat terjebak, Boss memulai pengungkapan mengenai Shrouded Step, sebuah misi pembunuhan yang diberikan kepadanya oleh Boss. Tugas Omen adalah untuk membunuh Dr. Sabine Callas, yang sering disebut sebagai Viper. Pada saat tersebut, Omen mulai mengingat kembali peristiwa tragis dalam masa lalunya selama pelaksanaan misi pembunuhan tersebut.

Baca ini juga :


» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!


Sumber: Youtube @valorant

Dalam video sinematik ini, Valorant juga memperkenalkan senjata baru bernama "Outlaw", yang dijadwalkan akan dirilis bersamaan dengan Update Episode 8. Lebih jauh lagi, terdapat beberapa pembaruan signifikan dalam episode ini, seperti buff besar-besaran pada agent Deadlock dan nerf pada agent Killjoy. Beberapa peta juga mengalami pembaruan, mengubah dinamika permainan dan strategi para pemain secara keseluruhan.


Sumber: Youtube @valorant

Untuk video sinematiknya bisa ditonton disini:


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru