NEWS

The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby

Abraham Kaeris   |   Rabu, 10 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Karakter paling kontroversial The Last of Us, Abby, akhirnya mendapatkan aktris yang akan memerankannya di serial live action buatan HBO tersebut. Kaitlyn Dever akan hadir sebagai Abby di The Last of Us season 2 yang kabarnya akan memasuki tahap produksi pada awal tahun 2024 ini.

Meskipun "The Last of Us Part II" mendapat banyak pujian dan berhasil menjual 10 juta kopi dalam dua tahun pertama perilisannya, karakter Abby menghadapi pelecehan online yang bersifat misogynistic. Hal ini terjadi karena perannya yang kompleks dalam permainan, di mana Abby menjadi subjek kritik yang tidak adil atas keputusan dan tindakannya. Selain itu, fisiknya yang berotot memicu berbagai komentar body-shaming di berbagai forum game dan media sosial, menyoroti dampak toksisitas di dalam komunitas gamer.

Sayangnya, Laura Bailey, aktris yang memerankan karakter Abby, tidak luput dari dampak negatif ini. Bahkan, dia tidak hanya dihadapkan pada kritik yang merugikan, tetapi juga menerima ancaman kematian yang sangat tidak beralasan, menggaris bawahi eskalasi tingkat kebencian dalam dunia daring yang terkadang melampaui batas norma dan etika.

Baca ini juga :

» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» Siap Rilis Januari 2024, The Last of Us Part II Remastered Resmi Diumumkan untuk PS5!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru