NEWS

Gaet Legenda Dota 2, Bigetron Alpha Resmikan Khezcute Sebagai Coach!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 10 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan Bigetron Alpha untuk meraih kejayaan di skena kompetitif Mobile Legends nampaknya akan kembali dimulai, setelah mereka merekrut coach anyar yang juga merupakan legenda Dota 2 Indonesia yakni Khezcute. Sebelum melatih Bigetron Alpha, Khezcute sendiri berhasil membawa Padjajaran Esports meraih gelar juara di Liga 1 Esports Nasional.

Khezcute sendiri diumumkan melalui seluruh media sosial dari Bigetron Esports. Kedatangan dari Legenda Dota 2 Indonesia sebagai pelatih dari Bigetron Alpha sendiri bisa dikatakan bukanlah sesuatu yang mengejutkan, mengingat Ko Edwin Chia selaku CEO dari Bigetron Esports pernah memberikan clue yang sama persis mengenai pelatih baru dari Bigetron Alpha.

Kedatangan Khezcute ke Bigetron Alpha sendiri diharapkan bisa membawa Bigetron Alpha menuju kejayaan dan membawa Bigetron Alpha lolos ke M-Series untuk pertama kalinya. Bahkan, CEO BOOM Esports yakni Gary Ongko mengatakan bahwa hal ini merupakan keputusan tepat bagi Bigetron Alpha dan mereka akan berhasil bisa menjuarai ajang M-Series. Musim lalu, Bigetron Alpha sendiri hampir saja berhasil lolos ke M-Series, tapi mereka harus takluk dari GEEK Fam pada babak lower bracket Final.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Roster dari Bigetron Alpha sendiri masih belum terlihat hingga saat ini. Nampaknya, Bigetron Alpha tidak akan merobak rosternya dengan banyak, kemungkinan Bigetron Alpha hanya akan mengganti Goldlanernya mengingat Saken telah di farewell oleh Bigetron Esports beberapa waktu yang lalu. Jadi, akankah Khezcute sukses membawa Bigetron Alpha ke masa kejayaannya?ataukah dirinya akan terpuruk?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru