NEWS

Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!

Rahmat Handiko    |   Jumat, 12 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama beberapa tahun terakhir, rumor seputar penerus Nintendo Switch telah beredar di internet.

Para pengguna tampaknya berpikir bahwa Switch 2 mungkin akan dirilis lebih cepat dari yang diperkirakan, dan siaran pers dari Altec Lansing mengklaim bahwa mereka telah mengungkapkan bulan rilis untuk konsol yang sangat dinanti-nantikan ini.

Dalam siaran pers yang mengungkapkan kemitraan baru Altec Lansing dengan AI Shark, mereka menyebutkan bahwa rencana peluncuran produk mereka akan "bertepatan dengan Nintendo Switch 2 pada bulan September 2024."

Baca ini juga :


» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Tak lama setelah siaran pers tersebut mendapatkan banyak perhatian, Digital Trends mendapatkan komentar dari Altec Lansing, yang menyatakan bahwa Nintendo belum menetapkan tanggal rilis untuk Switch 2, tetapi perusahaan tersebut masih mengklarifikasi bahwa Switch 2 akan diluncurkan pada Musim Gugur 2024.

Perusahaan tampaknya bersikeras pada Switch baru ini akan rilis di musim Gugur 2024. Namun, saat ini mereka belum membocorkan informasi lebih lanjut.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru