NEWS

Jadi Zeus, Pasti Gacor! Pendaftaran Alpha Test SMITE 2 Sudah Dibuka

Master-Fakry   |   Sabtu, 13 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hi-Rez Studios dan Titan Forge Games telah mengumumkan sekuel dari game online-nya, yaitu SMITE 2, yang akan hadir untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC (Steam dan Epic Games Store). Sayangnya, tanggal rilis belum diumumkan, namun pendaftaran alpha test sudah dimulai.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

SMITE 2 menawarkan beberapa fitur kunci yang menarik, di mana pemain dapat bertarung sebagai dewa pilihan mereka sendiri dari berbagai mitologi. Mulai dari melemparkan petir sebagai Zeus, menguasai kekuatan arkana kematian sebagai Anubis, atau menyergap musuh sebagai Loki.


Dengan genre aksi MOBA yang dihadirkan dalam tampilan orang ketiga, SMITE 2 memberikan pengalaman bertarung yang menggabungkan kecepatan seperti dalam game shooter dengan elemen strategi yang hanya bisa ditemukan dalam MOBA 5v5. Rasakan dampak setiap serangan, menyergap musuh, dan kombinasikan skill bersama tim untuk menjatuhkan Titan musuh.


SMITE 2 juga menonjolkan kemudahan bermain di berbagai platform. Diklaim sebagai satu-satunya MOBA yang dirancang untuk dimainkan dengan baik menggunakan keyboard dan mouse, kontroler, atau SteamDeck, SMITE 2 menawarkan penuh cross-play dan cross-progression. Pemain dapat bermain dengan teman-teman tanpa mempedulikan platform dan membawa hasil unlock dari PC ke konsol.

Daftarkan dirimu untuk alpha test dan bersiaplah merasakan pengalaman bertempur yang luar biasa!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru