NEWS

Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker

Rahmat Handiko    |   Sabtu, 13 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Streamer dan influencer Twitch asal Korea, Jinny, yang lebih dikenal dengan nama "Jinnytty", secara online, sering memposting vlog, bermain game, dan cover lagu di platform populer tersebut.

Jinny mempunyai hampir 1 juta follower dan fanbase, baru-baru ini terharu dan menangis setelah salah satu penggemarnya, Dusty yang mengirimkan hadiah terakhir sebelum kematiannya akibat kanker. Termasuk di dalamnya adalah koleksi rekaman langka dan sebuah video di mana ia berterima kasih kepada streamer atas semua yang telah dilakukannya untuknya. Jinny membuka hadiah dan memutar video rekaman dari Dusty saat live streaming.

"Saya menghargai semua yang telah Anda lakukan untuk saya secara pribadi, Anda telah membuat waktu ini sangat berarti bagi saya. Anda adalah orang yang istimewa, terima kasih Jinny." Kata Dusty pada rekaman videonya.

Baca ini juga :


» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!

Baik viewer maupun Jinny sama-sama tersentuh oleh kebaikan hati Dusty dan hadiah terakhirnya kepada streamer sebelum kematiannya, dengan satu orang menulis, "Itu sangat menyentuh. Jinnytty pasti telah memberikan dampak yang berarti dalam kehidupan Dusty. Kami senang melihat orang-orang menggunakan platform mereka untuk kebaikan."

"Sungguh menakjubkan, betapa besar dampak yang bisa ditimbulkan oleh sebuah streamer terhadap seseorang," tulis yang lain. "Ini sangat menghangatkan hati dan sekaligus menyedihkan."



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru