NEWS

Ferxic Tidak Keliatan di Roster Team RRQ, Pak AP: Tunggu Saja, Ada Beberapa Pemain Belum di Announce!

Junior Cesaerea   |   Senin, 22 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saga mengenai kepergian Ferxic dari Team RRQ hingga saat ini masih belum terungkap, Ferxic sendiri nampaknya sudah pasti out dari Team RRQ, karena di roster MPL maupun MDL tidak ada nama sang “Bayi Macan”.

Penggemar Team RRQ yang setia pasti merasa penasaran dan sedikit terkejut ketika melihat nama Ferxic tidak tercantum dalam roster yang diumumkan baru-baru ini. Ferxic, yang selama ini menjadi salah satu pilar kekuatan tim, tiba-tiba tidak terlihat di daftar pemain.

Akhirnya, Pak AP yang buka suara pada Empetalk bersama Jonathan Liandi, mengatakan bahwa akan ada announcement yang tertinggal dan nanti bakal di announce oleh Team RRQ.

Tunggu saja announcementnya. Ada beberapa pemain yang belum di announce, jadi kalian tunggu aja.” Ucap Pak AP.


Meskipun tidak ada kepastian tentang status Ferxic dalam roster, penggemar berspekulasi apakah ini berarti perpisahan dengan Team RRQ ataukah hanya bagian dari strategi manajemen tim. Kejutan yang dijanjikan oleh Pak AP semakin menambah misteri dan membuat penantian penggemar semakin tak sabar.

Ferxic sendiri kabarnya akan berlabuh ke GEEK Fam menggantikan Nnael yang juga kabarnya kembali ke ONIC Esports. Kabar tersebut sendiri sudah terdengar jelas di komunitas dan scrim konten dari para content creator Tik Tok yang bertemu dengan para pemain GEEK Fam di ranked match.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Jika benar Ferxic berpindah ke GEEK Fam, MPL Indonesia Season 13 pastinya akan sangat seru dengan persaingan jungler-jungler papan atas di tim-tim yang berlaga.

Pak AP telah berhasil menciptakan kegembiraan dan ketegangan di komunitas esports dengan mengungkapkan bahwa masih ada beberapa pemain yang belum diumumkan dalam roster Team RRQ. Sementara Ferxic mungkin saja menjadi salah satu dari mereka, jawaban pasti masih menjadi rahasia yang dijaga dengan ketat. Penggemar dan penikmat esports dapat bersiap-siap untuk kejutan besar yang sedang dipersiapkan oleh Team RRQ.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru