NEWS

Palword Masuk Dalam Top-10 Jumlah Pemain Terbanyak di Waktu Bersamaan di Steam

Rahmat Handiko    |   Senin, 22 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Palworld mengalahkan Baldur's Gate 3, Elden Ring, dan Hogwarts Legacy untuk menjadi game ke-7 yang paling banyak dimainkan secara bersamaan di Steam sepanjang waktu.

Palworld telah memikat para pemain di seluruh dunia dengan "Pals" yang menggemaskan dan putaran gameplay yang mematikan. Selama beberapa hari terakhir, media sosial dipenuhi dengan klip dan komentar saat para penggemar berbagi pendapat mereka, gangguan permainan yang lucu, dan banyak lagi.

Jumlah penjualan dari Palworld juga meningkat pesat. Karena banyaknya jumlah pemain yang ikut memainkan game ini, pihak dari Palworld sampai harus mengadakan meeting darurat dengan Epic untuk menangani lonjakan pemain.

Developer dari Palworld, Pocketpair, dapat menambahkan satu penghargaan lagi ke dalam daftar prestasi mereka yang mengesankan akhir pekan ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Pocketpair Umumkan Update Pal Arena Untuk Palworld
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Menurut YouTuber Benji Sales, pemain yang bermain bersamaan di Palworld kini telah melampaui rekor yang dibuat oleh Baldur's Gate 3, Game Terbaik Tahun 2023. Game ini juga telah meninggalkan Hogwarts Legacy dan Elden Ring.

Setelah melewati 900.000 pemain bersamaan, Palworld berada di posisi ke-7 sebagai game yang paling banyak dimainkan secara bersamaan di Steam sepanjang masa. Bukan hal yang sulit untuk sebuah game yang baru tersedia dalam early access sejak 19 Januari.

Meskipun sepertinya tidak semua orang di dunia ini akan memainkan Palworld pada akhir akhir pekan ini, atau bahkan tidak sama sekali, tidak dapat disangkal bahwa game ini menarik banyak sekali pemain.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru