NEWS

Basmi Monster Ditemenin Waifu Kecintaanmu, Black Moon Siap Masuki Tahap OBT!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 24 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Sukses dengan Close Beta (CBT) yang kedua pada tanggal 11-15 Januari lalu, Black Moon yang merupakan game mobile bergenre RPG terbitan Playpark siap kembali mengguncang ranah game mobile dengan perilisan resminya pada 25 Januari 2024 pukul 12:00 WIB.

Sebelum perilisannya, Black Moon sendiri sudah membuka tahap pra registrasi sejak beberapa waktu lalu. Nantinya, setiap pemain yang melakukan pra registrasi akan mendapatkan “Telur Peliharaan Kelas S” dan berbagai macam hadiah lainnya yang pastinya akan sangat berguna bagi para pemain yang siap melakukan grinding level, item, dan lainnya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dalam Black Moon akan mengajak player untuk melakukan perjalanan bersama dan melindungi Bumi dari ancaman yang akan datang dari alien. Kita akan memilih peran sebagai salah satu dari tiga karakter utama yakni Kamitsuki, Ling, atau Lilim yang akan membasmi seluruh alien yang datang. Pastinya, game ini akan menjadi salah satu game yang wajib dimainkan bagi kalian para penikmat mobile game terutama genre RPG.

Temukan rahasia Black Moon dan ungkap kisahnya. Nikmati RPG-Aksi berbasis kombo. Jangan lewatkan rahasia Black Moon dan ungkap kisahnya. Jangan lewatkan PVP Real-Time dan kombo terus menerus tanpa batas. Mainkan Black Moon, RPG Aksi intens bersama di 6 negara di Asia Tenggara (Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Vietnam). Jika kalian ingin memainkan game ini, kalian bisa melakukan pra-registrasi di sini:
https://blackmoonsea.onelink.me/bWuj/8s9ol80p

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru