NEWS

Dlar is Back! Burmese Ghouls Resmikan Dlar Sebagai EXP Laner Anyar Mereka!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah farewell dari EVOS Legends beberapa waktu lalu, akhirnya Dlar memutuskan untuk kembali ke skena kompetitif Mobile Legends. Setelah absen beberapa musim, akhirnya Dlar kembali dengan tim Myanmar yakni Burmese Ghouls untuk mengarungi skena kompetitif Mobile Legends musim selanjutnya.

Pengumuman Dlar ke Burmese Ghouls sendiri diumumkan melalui seluruh media sosial dari Burmese Ghouls. Hal ini sendiri bisa dikatakan cukup mengejutkan, mengingat Dlar sebelumnya juga abroad ke negara orang yakni Indonesia dan ia gagal bersinar bersama EVOS Legends selama beberapa musim. Nampaknya, Dlar sendiri masih belum menyerah untuk sukses di negeri orang dan kali ini ia memilih untuk bergabung bersama Burmese Ghouls dari Myanmar.

Tanggapan netizen mengenai berita ini sendiri bisa dikatakan cukup beragam, ada yang positif dan ada yang negatif. Tapi, kebanyakan komentar positif berdatangan untuk karir selanjutnya dari Dlar ini, para netizen berdatangan memberikan dukungan yang sangat besar untuk Dlar di akun media sosial dari Burmese Ghouls. Antusiasme ini mencerminkan besarnya ekspektasi para penggemar terhadap perjalanan tim di musim mendatang.

Para penggemar esports dan pencinta Burmese Ghouls dapat menantikan pertandingan seru di musim selanjutnya dengan kehadiran Dlar sebagai EXP Laner. Dengan kedatangan Dlar ini, Burmese Ghouls pastinya memiliki tantangan dan harapan besar di musim mendatang. Pergeseran strategi dan sinergi tim menjadi kunci untuk mencapai performa maksimal di panggung kompetisi.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Kembalinya Dlar ke skena kompetitif membawa angin segar dan kebahagiaan bagi penggemar. Semoga musim selanjutnya menjadi babak baru yang penuh prestasi dan kejutan untuk tim ini. Tetap terhubung untuk mendapatkan pembaruan terbaru mengenai perjalanan seru Burmese Ghouls bersama Dlar!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru