NEWS

Tanggapi Roster EVOS Glory, Brandon Kent: Kayak Sama Aja, Nggak Ada Perubahan!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 31 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports telah merilis roster yang akan bertanding untuk mengarungi MPL Indonesia Season 13 dan bisa dikatakan, mereka merombak total keseluruhan roster yang ada untuk MPL Indonesia Season 13 dan hal ini sendiri mendapatkan tanggapan dari salah satu streamer yakni Brandon Kent. Menurut Bkent, roster EVOS Glory sendiri sama saja seperti tidak ada perubahan dengan Season 12, karena ada beberapa pemain seperti Vaanstrong serta Branz masih membela EVOS Glory.

Bkent sendiri nampaknya memiliki ekspektasi yang cukup besar setelah mendengar rumor-rumor berkeliaran di media sosial mengenai pemain yang kabarnya akan membela EVOS Glory seperti Hadji, Light, dan Aqua. Tetapi, pada saat pengumuman roster, pemain tersebut tidak ada di line up roster EVOS Glory dan akhirnya mengeluarkan statement bahwa tidak ada perubahan signifikan mengenai roster baru dari EVOS Glory sendiri, karena hanya menambah Warlord serta Super Red.

“Tapi gua kok ngerasa kayaknya roster EVOS sama aja kaya season lalu, kaya nggak ada perubahan. Masih ada Branz, Veldora, Vaanstrong. Mereka itu, dulunya kan pernah jadi cadangan. Gua pikir EVOS Glory bakal rombak besar-besaran, tapi ternyata nggak sebesar itu juga ya, palin cuma si Super Red doang. Tapi, kita lihat aja nanti, apakah EVOS dengan roster kayak gini bakal menggila kedepannya.” Ujar Brandon Kent.


Baca ini juga :

» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!

Tanggapan Bkent sendiri bisa dikatakan hampir sama dengan para fans serta pengamat dari Mobile Legends, karena bisa dikatakan roster ini sendiri hampir sama dan hanya ada sedikit perubahan bagi EVOS Glory yang pada musim lalu gagal lolos playoffs.

Menarik untuk ditunggu kiprah dari roster baru EVOS Glory untuk mengarungi MPL Indonesia Season 13, pastinya mereka juga memasang target tinggi, mengingat pada ajang tengah tahun terdapat MSC 2024 yang masuk ke dalam rangkaian Esports World Cup dan memiliki prize pool sebesar 3 juta USD atau 47 miliar Rupiah. Akankah EVOS Glory mampu merusak dominasi tim-tim terkuat di MPL Indonesia pada musim ke 13 ini?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru