NEWS

Comeback ke Mobile Legends, Jess No Limit Acak-Acak Ranked Match dengan 42 Kill!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 02 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kembalinya Jess No Limit ke Mobile Legends nampaknya membuat para pemain di low tier cukup ketakutan dan pusing, pasalnya sang legenda Mobile Legends tersebut memulai comeback-nya melalui tier bawah yakni Grandmaster, karena dirinya sudah hampi setahun alias 4 season tidak bermain game yang telah membesarkan namanya tersebut. Dan benar saja, ketika comeback, ia berhasil mengacak-acak ranked match low tier dengan total 42 kill menggunakan hero Fanny.

Catatan keren tersebut ia unggah memlalui Insagram story miliknya, ia memperlihatkan dirinya setelah memainkan Fanny dengan KDA yang sangat tinggi yakni 42/1/5 dan skor game yang juga sangat tinggi yakni 19,8.

Karena hal ini, banyak reuploader-reuploader di media sosial mengatakan bahwa para pejuang lowtier lebih baik tidak ranked solo dulu, karena sang legendar sedang melakukan sweeping di tier Grandmaster dan Epic.

Kembalinya Jess No Limit ke Mobile Legends sendiri memang cukup mengejutkan, dimulai dari sebuah video pendek dirinya menggunakan jersey EVOS Esports dan dilanjutkan dengan Jess No Limit yang kembali bermain Mobile Legends setelah 11 bulan lamanya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Namun, kita para penggemar masih belum mengetahui maksud dari kembalinya Jess No Limit ke Mobile Legends. Banyak yang mengatakan bahwa sang legenda akan kembali membuat konten Mobile Legends dan bekerja sama dengan tim yang sudah membesarkan namanya yakni EVOS Esports.

Sebelum ada pengumuman langsung dari kedua belah pihak, kita masih boleh menerka-nerka kemungkinan yang terjadi. Jadi, tinggal tunggu kelanjutannya saja ya guys!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru