NEWS

Tanpa Zuxxy dan Luxxy! Talon Esports Rilis Roster Divisi PUBG Mobile Mereka, Dominasi Ex PJEV!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 02 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Talon Esports, organisasi esports yang mendunia, menggebrak dunia PUBG Mobile dengan mengumumkan roster terbarunya pada hari ini. Line up ini menciptakan gelombang besar di komunitas esports, terutama karena absennya dua nama besar, Zuxxy dan Luxxy, yang sebelumnya menjadi bagian tak tergantikan dari tim sebelumnya di Persija EVOS.

Sebagai informasi, Talon Esports membawa sejumlah pemain berbakat, dengan sebagian besar dari mereka adalah mantan pemain Persija EVOS. Meskipun perubahan mencolok terlihat pada Axel dan Linix, tim ini yakin untuk memberikan kejutan besar di panggung kompetisi PUBG Mobile.

Namun, meski memiliki line up yang menjanjikan, Talon Esports belum sepenuhnya menunjukkan dominasinya dalam beberapa turnamen terbaru. Pertanyaannya adalah, apakah mereka akan mampu mengatasi tantangan ini dan mendominasi panggung PUBG Mobile seperti sebelumnya?

Berikut adalah roster lengkap dari Talon Esports PUBG Mobile!

Misery (Support)

Axel (Fragger)

Linx (Fragger)

RedFace (Fragger)

Linixx (Fragger)

LaFlame (Coach)

S1NYO (Coach)


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Talon Esports menunjukkan tekad mereka untuk terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan dinamika persaingan PUBG Mobile.

Pertanyaan besar yang muncul sekarang adalah, apakah line up baru ini akan mampu membawa Talon Esports kembali ke puncak dominasi di skena kompetitif PUBG Mobile sama seperti pada saat bernama Persija EVOS bersama Zuxxy dan Luxxy atau justru Talon Esports akan menurun tanpa kehadiran duo kembar tersebut? Menarik untuk ditunggu kelanjutannya di PMSL SEA 2024 nanti!

Sebelum ada pengumuman langsung dari kedua belah pihak, kita masih boleh menerka-nerka kemungkinan yang terjadi. Jadi, tinggal tunggu kelanjutannya saja ya guys!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru