NEWS

Netizen Bandingkan dengan Super Red, Skylar: Gua Ketawa Aja Sih, Kita Buktiin di MPL Aja Guys!

Junior Cesaerea   |   Senin, 05 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Glory akhirnya kedatangan Goldlaner baru yakni Super Red untuk bertanding di gelaran MPL Indonesia Season 13 nanti. Namun, karena hal tersebut netizen suka membandingkannya dengan Skylar yang merupakan Goldlaner RRQ Hoshi. Skylar sendiri cenderung tidak suka dengan hal tersebut dan ia menyebut bahwa pembuktian akan ada di MPL ID Season 13.

Ucapan yang dilontarkan oleh Skylar tersebut diucapkan melalui siaran live streaming kanal YouTubenya, dalam live streaming tersebut kita dapat melihat beberapa live chat dari penonton yang menyebutkan bahwa Skylar dibanding-bandingkan dengan Super Red dan hal tersebut membuat sang Goldlaner tidak senang dan nampaknya cukup terkena trigger untuk menanggapi hal tersebut.

“Gua ketawa aja sih guys, soalnya kita udah pernah scrim. Liat aja nanti guys, kita buktiin di turnamen aja, di MPL. Uda berapa kali ya scrim? Kalau ga salah dua atau tiga kali, tapi nggak mau gua kasih tahu historynya lah.” Ujar Skylar kepada para viewersnya.

Nampaknya, persaingan antara kedua pemain akan semakin memanas nantinya pada MPL Indonesia Season 13, setelah para netizen membandingkan kedua pemain ini. Terlebih lagi, bisa dikatakan untuk saat ini, Skylar bisa dikatakan memiliki gelar sebagai Goldlaner nomor satu di Indonesia, karena penampilannya yang konsisten dan kerap kali berhasil menggendong RRQ pada beberapa pertandingan.


Baca ini juga :

» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!

Kedua pemain, Super Red dan Skylar, kini bersiap-siap untuk membuktikan kemampuan mereka di Mobile Legends Professional League (MPL). Turnamen ini dianggap sebagai panggung utama bagi para pemain e-sports untuk menunjukkan kebolehan mereka. Netizen dengan antusias menantikan duel seru antara Super Red dan Skylar.

Perbandingan antara Super Red dan Skylar memang menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan netizen. Keduanya memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing. Namun, jawaban sebenarnya akan terungkap di MPL, di mana mereka akan membuktikan siapa yang layak mendapatkan gelar juara.

Terus ikuti perkembangan turnamen ini dan saksikan aksi seru Super Red dan Skylar. Kita tunggu pembuktian mereka di MPL!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru