NEWS

Bahagiakan Februari-mu! UniPin Bagi-Bagi Angpao Penuh Cinta Sebulan Penuh

Master-Fakry   |   Rabu, 07 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menyambut tahun baru Imlek, UniPin telah menyiapkan program MERAH & CUAN — Momen Imlek Berlimpah CUAN. Program ini akan memberikan bonus cashback hingga 10% UniPin Credits bagi pengguna yang melakukan top-up UniPin Credits, UniPin Voucher, MLBB, Free Fire, Point Blank, Metal Slug, Revelation, Mango Live, dan Steam.

UniPin juga mengadakan promo angpao hadiah UniPin Credits yang bisa dibuka oleh pengguna. Berlangsung pada 1-10 Februari 2024, dengan minimal pembelian Rp20.000 dengan metode pembayaran apapun kecuali UniPin Credits dan UniPin Voucher. Di akhir periode promo, UniPin akan memilih 5 pengguna beruntung untuk mendapatkan merchandise eksklusif.

Baca ini juga :

» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Selain promo Imlek, UniPin juga akan membagikan cinta bagi seluruh pengguna melalui program BUUCIN — Beli UniPin Voucher untuk Cinta. Melalui program yang berlangsung pada 11-14 Februari 2024 ini, pengguna yang membeli UniPin Voucher minimal Rp10.000 berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp10.000 dan bonus hadiah merchandise dari Sandisk dan Rexus.

Bertepatan dengan hari kasih sayang, Indonesia juga akan merayakan pesta demokrasi melalui pemilihan umum yang berlangsung pada 14 Februari. Untuk memeriahkan valentine's day dan pemilu, UniPin akan membagikan promo khusus Pilih UniPin berupa flash sale diskon sebesar Rp20.000 untuk pembelian UniPin Credits minimal Rp100.000. Flash sale ini berlaku hanya pada 14 Februari saja, dengan metode pembayaran OVO. Sebelum melakukan pembayaran, pengguna harus masuk ke akun UniPin dan menggunakan kode diskon PAKEOVO untuk mendapatkan diskon.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru