NEWS

Kuda Lawan Hypercar, Siapa yang Menang? Buktikan di Event Ulang Tahun ke-8 Lords Mobile

Master-Fakry   |   Rabu, 07 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MMO Lords Mobile dari IGG sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-8 nih, guys! Untuk memeriahkan hari jadi tersebut, Lords Mobile berkolaborasi dengan perusahaan hypercar, Pagani, dan menawarkan berbagai event mulai dari 1 hingga 29 Februari dengan item dan aktivitas baru, hingga giveaway berhadiah eksklusif loh.

Lords Mobile berlatar di kerajaan fantasi tingkat tinggi dengan berbagai ras mulai dari manusia, duyung, robot, dan segala makhluk imajinasi lainnya. Di antara banyak fitur yang tersedia, pemain akan berperan sebagai Lord dapat merekrut hero dan sekutu, bertempur hingga beternak monster, serta memperluas wilayah kekuasaan melalui peperangan melawan pemain lainnya maupun AI.


Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Pada event spesial, untuk pertama kalinya, pemain dapat berpartisipasi dalam Pagani Grand Prix menggunakan Zonda F Coupe yang mewah untuk melintasi Kerajaan Athena. Item Fuel bisa didapat melalui event login harian, berburu monster, dan Kingdom Labors, lalu pemain bisa menggunakan hypercard tersebut di lintasan balap untuk meuntaskan Endurance Achievements dan meraih hadiah. Ada skin Kastil berbasis Zonda F Coupe, skin Pemimpin Racetrack Star, emoji dan avatar kolaborasi, dan masih banyak lagi, yang bisa ditukarkan dengan Racetrack Token yang diterima dari Pagani Grand Prix.

Mulai 5 sampai 10 Februari, pemain yang menuntaskan Pagani Puzzle akan mendapat peluang untuk memenangkan Speedster Bundle yang berisi earphone bluetooth Lords Mobile x BOSE, figure hero Oath Keeper alias Penjaga Sumpah, set keyboard dan mouse Lords Mobile x Logitech, sikat gigi elektrik Lords Mobile x Soocas, serta powerbank Lords Mobile x Anker.


Event Pagani Power berlangsung pada 11-20 Februari, yang merupakan misi login dan penuntasan beberapa quest sederhana untuk meraih Dice, berfungsi untuk membawa pemain melewati board dan menemukan petak-petak misterius berhadiah Power Token yang dapat ditukarkan di toko dengan sejumlah limited edition item.

Keseluruhan event bisa dilihat pada website resmi Lords Mobile, dan tentu saja bisa diakses secara langsung di dalam gamenya.


Masih dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-8 Lords Mobile, IGG juga mengadakan event artwork yang mengharapkan lebih dari 80.000 Lord dan Lady untuk berpartisipasi. Jika target tercapai, maka IGG bisa memecahkan Guinness World Record dalam kategori "Kontribusi Terbanyak untuk Gambar ASCII Online". Begitu ilustrasi ini rampung, dua puluh pemain teratas di tantangan ultah akan meraih art book edisi terbatas, serta hadiah menarik lainnya.

Info lebih detail, silakan cek website resmi Perayaan Ultah ke-8 Lords Mobile, Facebook, atau Discord Lords Mobile Indonesia. Nikmati event ulang tahun ke-8 Lords Mobile ini dengan download Lords Mobile di App Store, Google Play, atau PC.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru