NEWS

Demo Final Fantasy VII Rebirth Telah Tersedia Dengan Lebih Banyak Konten Yang Dapat Dimainkan Pada 21 Februari

Abraham Kaeris   |   Rabu, 07 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TOKYO (7 Februari 2024) - Hari ini SQUARE ENIX Co., Ltd. merilis bagian pertama dari dua demo untuk FINAL FANTASYTM VII REBIRTH, memungkinkan pemain untuk merasakan chapter pembukaan yang ditampilkan dalam game yang paling dinantikan tahun 2024.

FINAL FANTASY VII REBIRTH DEMO KINI TELAH TERSEDIA!




https://store.playstation.com/concept/10003999/



Demo "Fall of a Hero in Nibelheim" menampilkan bagian flashback yang lebih panjang, ketika Cloud Strife mengingat misi sebelumnya dalam karirnya sebagai SOLDIER - "insiden Nibelheim."

Setelah pemain menyelesaikan konten "Fall of a Hero in Nibelheim," demo ini akan menerima pembaruan pada tanggal 21 Februari, membuka bagian bermain lain yang berjudul "Dawn of a New Era in Junon."

Bonus Demo



Pemain yang memiliki save data dari demo dapat mengklaim kupo charm dan Survival set untuk full gamenya.

Kupo charm: Aksesoris yang meningkatkan jumlah item sumber daya yang diekstraksi pada tingkat tertentu.
Survival set: Pilihan item untuk membantu petualangan kamu, seperti potion dan ether.
Pemain yang menyelesaikan episode Nibelheim akan dapat melewati bagian yang sama dalam permainan penuh.

Setelah melarikan diri dari kota Midgar yang ditenagai mako, Cloud dan teman-temannya telah menghancurkan belenggu takdir dan memulai perjalanan ke tanah yang belum dijelajahi. Petualangan baru menanti di dunia yang luas dan berlapis, melintasi padang rumput dengan Chocobo dan menjelajahi lingkungan yang luas.

Sebuah video gameplay khusus yang disajikan oleh Direktur Naoki Hamaguchi telah diungkapkan, menunjukkan bagaimana game ini telah dirancang. Banyak fitur, termasuk peta dunia yang luas di mana Cloud dan teman-temannya melakukan perjalanan baru mereka, ditampilkan dengan cuplikan baru yang diungkapkan. Silahkan nantikan pengalaman baru yang akan dibawa oleh judul ini.

Siaran State of Play hari ini dimulai dengan rilis demo yang mengejutkan dan Trailer Final State of Play, memberikan sekilas yang memikat pada petualangan legendaris yang menanti.







Aset baru beserta deskripsi mereka sudah tersedia sekarang. Lihat render baru untuk karakter seperti bijak Geisel Bugenhagen dan mentor seni bela diri Zangan. Dapatkan sekilas awal dari kemampuan Sinergi yang memutarbalikkan keadaan dari pasangan unik seperti Cloud dan Yuffie atau Aerith dan Barret. Jelajahi lokasi seperti Cosmo Canyon, Costa del Sol, dan Shinra Manor yang berubah nasib. Pratinjau mini game seperti Galactic Saviors, Jumpfrog, Fort Condor, dan Dolphin Show. Selain itu, lebih banyak karya seni ikonik dari FINAL FANTASY VII asli telah di rekreasi ulang, menunjukkan Red XIII melihat bulan bersama sosok legendaris dan pilot keras Cid bermimpi terbang dari sayap Tiny Bronco.







FINAL FANTASY VII REBIRTH adalah kisah baru yang sangat dinantikan dalam proyek remake FINAL FANTASY VII, sebuah reimajinasi dari game asli yang ikonik menjadi tiga judul mandiri oleh para penciptanya yang asli. Dalam game ini, pemain akan menikmati berbagai elemen baru seiring dengan berjalannya cerita, mencapai puncak perjalanan kelompok ke "The Forgotten Capital" dari FINAL FANTASY VII asli.

Setelah melarikan diri dari kota dystopian Midgar, Cloud dan teman-temannya memulai perjalanan melintasi planet ini. Petualangan baru menanti di dunia yang hidup dan luas - berlari melintasi padang rumput dengan Chocobo dan menjelajahi lingkungan yang luas.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru