NEWS

Sudah Berdamai dengan Masa Lalu, Pak AP Kembali Ajak Gaungkan Lagi #VIVAROAR!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 09 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kisah CEO dari Team RRQ yakni Pak AP dengan para penggemar EVOS Esports akhinrya menemui titik manis, karena pak AP kembali mengajak kedua fans menggaungkan kembali hashtag VIVAROAR yang sempat Pak AP tidak sukai karena banyak provokator-provokator yang mentrigger menggunakan hashtag tersebut di tempat yang tidak semestinya. Namun, saat ini Pak AP sudah berdamai dan mengajak para fans untuk menggaungkan hal tersebut lagi demi kesehatan komunitas yang ada di Mobile Legends: Bang-Bang.

Pak AP sendiri mengatakan hal tersebut pada siaran live Tik Tok-nya, saat membalas pertanyaan dari para viewers mengenai dua kata lucu dan akhirnya ia menjelaskan bahwa Pak AP tidak ada masalah dengan EVOS serta akhirnya mengajak fans kembali menaikkan VIVAROAR untuk kedua kalinya.

“Hubungan saya dengan EVOS tuh baik-baik aja kok. Cuma kemarin keserimpet aja itu lidah guys. Kena provok, terus ketrigger yang masalah hashtag VIVAROAR. Tapi, sekarang sudah damai dan sudah aman. Mari kita gaungkan lagi hashtag VIVAROAR.” Ucap Pak AP pada siaran live streamingnya.

@haymantan15 anjay #vivaroar #teamrrqhoshi #teamrrq #mlbb #mpls13 #ap ♬ suara asli - RxkingMLbb

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Kabar ini sendiri bisa dikatakan menjadi kabar baik bagi komunitas MLBB terutama bagi EVOS Fams dan RRQ Kingdom. Hashtag ini sendiri bisa menjadi titik balik bagi fans kedua tim, karena persaingan antara kedua tim sangatlah panas dan dengan adanya hal ini mungkin bisa meredakan perseteruan serta berubah menjadi persaudaraan yang erat.

Kembalinya Jess No Limit ke dunia MLBB setelah satu tahun vakum menghadirkan kejutan dan kegembiraan bagi penggemar. Video terbarunya tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pandangan mendalam tentang pengalaman pribadinya di dunia game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru