NEWS

Square Enix Peringati Anniversary Final Fantasy VIII Yang Ke 25

Abraham Kaeris   |   Senin, 12 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy VIII bisa dibilang salah satu entry Final Fantasy yang paling sukses di masanya bersama dengan Final Fantasy VII. Bersama dengan Squall dan Rinoa, Final Fantasy VIII tumbuh menjadi game Final Fantasy dengan tema romansa yang sangat dikenang oleh para penikmat game tentunya mereka yang menyukai JRPG.

Dalam memperingati hari lahir Final Fantasy VIII yang ke 25, Square Enix mengupload video opening ikonik Final Fantasy VIII yang menunjukan Rinoa serta pertarungan apik antara Squall dan juga Seifer dengan diiringi soundtrack fenomenal berjudul “Liberi Fatali”. Hal ini tentu banyak membuat para fans ikut mengenang game ini.

Di game Final Fantasy VIII, negara militer Galbadia telah menyatakan perang terhadap Dollet, yang harus menyewa pasukan tentara bayaran, SeeD. Pemain akan mengendalikan Squall Leonhart, anggota baru SeeD, bersama dengan teman-temannya, dan Rinoa Heartilly, anggota kelompok perlawanan, yang terlibat dalam perang tersebut. Mulai dari situ, para karakter memulai perjalanan apik untuk menyelamatkan dunia dan juga timbul rasa-rasa cinta antara Squall dan Rinoa.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru