NEWS

HELLDIVERS 2 Ajak Gamer Terlibat dalam Perang Galaksi ala Starship Troopers

Master-Fakry   |   Sabtu, 10 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apabila kamu adalah penggemar film Starship Troopers, maka game PC ini akan sangat menyenangkan untukmu! Why? Sebab, pada 8 Februari 2024, Arrowhead Game Studios dan PlayStation PC LLC telah merilis game penuh aksi terbaru mereka, HELLDIVERS 2, untuk platform PlayStation 5 dan PC. Dengan review "Mostly Positif" di Steam, game ini mengajak para pemainnya untuk bergabung dalam pertempuran untuk kebebasan di galaksi yang penuh ancaman dari serangka raksasa yang berbahaya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Di HELLDIVERS 2, pemain dikisahkan sebagai bagian dari pasukan elit yang dikenal sebagai "Helldivers", yang tugasnya adalah untuk mempertahankan perdamaian di Super Earth. Dalam pertempuran yang serba cepat, gamer akan merasakan sensasi menjadi bagian dari garis pertahanan terakhir galaksi.


Dengan gameplay yang berfokus pada kerjasama tim, gamer akan ditempatkan dalam pasukan yang terdiri hingga empat Helldivers untuk menjalankan misi-misi strategis. Kunci keberhasilan adalah kerjasama tim, di mana tembak-menembak antar rekan tim menjadi bagian tak terpisahkan dalam mencapai kejayaan.


Para pemain memiliki kebebasan untuk memilih loadout alias persenjataan mereka sesuai gaya permainan masing-masing. Mulai dari menyerang dari udara, menyusup diam-diam ke wilayah musuh, atau bahkan menyerbu langsung ke tengah medan perang, semua terserah pada pemain. Dengan beragam senjata hingga perlengkapan pelindung yang dapat diakses, setiap Helldiver dapat menjadi pahlawan di medan perang.


Selain itu, pemain akan dihargai dengan Requisition yang berharga atas kontribusi mereka dalam pertempuran. Requisition ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai macam hadiah yang bermanfaat bagi gamer, skuad, kapal penghancur, dan upaya perang secara keseluruhan.


Namun, tantangan tidak akan mudah. Musuh-musuh di setiap planet memiliki karakteristik, taktik, dan perilaku yang berbeda-beda, namun semuanya bertempur dengan ganas dan tanpa belas kasihan. Dengan planet-planet yang harus direbut, invasi yang harus dipertahankan, dan misi-misi yang harus diselesaikan, setiap tindakan pemain akan memengaruhi hasil perang galaksi ini.

HELLDIVERS 2 adalah panggilan bagi para pemain untuk bersatu dan memperjuangkan kebebasan dan perdamaian di galaksi yang penuh ancaman. Karena dalam perang ini, kita berdiri bersama, atau kita akan terpecah belah hingga berakhir luluh lantah dengan tanah, atau paling apes ya dimakan oleh serangga raksasa.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru