NEWS

Pemain Palworld Ini Buat Palcity Tanpa Gunakan Mod

Abraham Kaeris   |   Selasa, 13 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pemain Palworld telah menunjukkan tingkat kreativitas yang luar biasa dengan merancang dan membangun sebuah kota yang luas, dan yang menariknya, mereka mencapainya tanpa memanfaatkan Mod apa pun yang dapat memodifikasi fitur-fitur in-game atau menambahkan elemen ekstra.

How addicted are you in palworld? “Yes”
byu/Commercial_Neck8986 inPalworld
Pengguna Reddit yang dikenal dengan nama Commercial_Neck8986 secara bangga membagikan hasil karya mereka melalui tangkapan layar dan video dari basis Palworld yang mereka beri nama Palcity. Dalam unggahannya, Commercial_Neck8986 memberikan wawasan tentang proses pembuatan Palcity, menekankan bahwa keseluruhan proyek tersebut selesai dalam jangka waktu yang cukup mengesankan, yakni dua minggu. Mereka juga menegaskan bahwa pencapaian ini diperoleh tanpa bergantung pada Mod apapun, menjadikan Palcity sebagai karya otentik yang murni hasil dari kreativitas dan dedikasi pemain tersebut.

Walau beberapa netizen menganggap bahwa kota ini dibuat dengan bantuan Mod, Commercial_Neck8986 dengan santai menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menggunakan Mod untuk menciptakan kota yang membuat banyak pemain ingin tinggal di dalamnya.

Baca ini juga :

» Pocketpair Umumkan Update Pal Arena Untuk Palworld
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Konten Kreator 64 Bits Bikin Video Tampilan Game Palworld Kalau Dirilis Tahun 2006!
» Sadar Ada Kecurangan! Developer Palworld Siapkan Fitur Anti-Cheat

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru