NEWS

Sadar Ada Kecurangan! Developer Palworld Siapkan Fitur Anti-Cheat

Master-Fakry   |   Sabtu, 17 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer game Palworld, Pocketpair, telah mengumumkan langkah-langkah untuk melawan cheat di dalam gamenya. Dalam upaya untuk membasmi praktik curang di server resmi, Pocketpair akan memperkenalkan fitur Player Lists, yang diharapkan akan membantu mengidentifikasi dan menghukum para pelanggar aturan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Menurut pernyataan resmi, Pocketpair mengkonfirmasi adanya beberapa masalah koneksi dengan server resmi, yang mereka yakini disebabkan oleh adanya cheat. Perusahaan tersebut menegaskan bahwa mereka tidak akan mentolerir perilaku curang dan sedang bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.


Selain memperkenalkan fitur Player Lists, Pocketpair juga berencana untuk menghadirkan perangkat software anti-cheat ke dalam Palworld. Namun, tanggal pasti untuk peluncuran software tersebut masih belum diumumkan.

Saat ini, Palworld sudah dapat dimainkan dalam format Early Access di Xbox One, Xbox Series X, dan PC via Steam, serta tersedia juga di Xbox Game Pass.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru