NEWS

ONIC Esports Terlalu OP, Burn x Flash Langsung Diganyang Sama Kiboy cs!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 28 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports kembali menunjukkan tajinya, melawan juara Kamboja yang menurunkan empat legiun asing Filipina, mereka bermain dengan sangat dominan dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Pada game pertama, ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan backdoor dan akhirnya Alberttt berhasil mengeksekusi hal tersebut dan memenangkan game yang pertama.

Game pertama bisa dikatakan anak-anak Burn x Flash mampu mengimbangi gaya permainan ONIC Esports. Bahkan mereka memenangkan beberapa kali war yang terjadi di land of dawn. Namun, puncaknya adalah split push yang dilakukan oleh Alberttt dan membuat ONIC mengambil game yang pertama.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Game kedua, ONIC Esports langsung mampu mengembangkan pertandingan dan akhirnya mereka tanpa kesalahan seperti game pertama, akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru