NEWS

Bisa Teleport Kemana Saja, Mobile Legends Segera Rilis Hero Baru, Chips!

Junior Cesaerea   |   Senin, 04 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hero Support dan Tank terbaru, Chip. Rubah pasir yang santai namun oportunis ini pasti akan membuat medan perang menjadi kacau dengan portal warp-nya yang akan membawa kekacauan pada lawan dan tim Anda. Ikuti petualangan di alam liar, dan kunyahlah keripik kentang bersama Chip untuk permainan yang santai dan memuaskan.

Chip dulunya adalah seekor rubah kecil yang mencoba bertahan hidup di gurun pasir Agelta yang keras, dan secara kebetulan, dia ditemukan oleh Dr. Baker dan dibawa ke Laboratorium 1718, di mana dia secara genetis ditingkatkan dengan kecerdasan yang unggul dan ditugaskan untuk menguji dengan teknologi portal laboratorium.

Sifatnya yang malas dan hanya ingin menikmati hidup tanpa beban membuat Chip mengalami perebutan kekuasaan di laboratorium rahasia tersebut, di mana kehidupannya menjadi terbalik. Dipaksa untuk membuat keputusan sulit, Chip harus bekerja keras, tapi untuk yang terakhir kalinya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Rubah pasir berfungsi sebagai Tank/Pendukung yang dapat mengoperasikan portal yang kuat. Master portal mewujudkan sifat riang dan santai serta mampu bergerak di sekitar medan perang dengan cepat dan mudah. Namun, berhati-hatilah saat mengoperasikan Chip - karena lawan mungkin dapat menyabotase Ultimate-nya karena mereka juga dapat mengakses portalnya. Tenang, dan makanlah beberapa Chip!

Nama Skill Deskripsi Skill: Pasif - Snack Time! Chip mulai makan keripik kentang saat keluar dari pertempuran, meregenerasi sebagian HP-nya yang hilang setelah menghabiskan satu kantong.

Chip kemudian akan kenyang untuk jangka waktu tertentu dan tidak akan makan lagi sampai efeknya hilang.

Skill 1 - Crash Course Chip mengisi daya hovercraft-nya secara berlebihan dan menabrakkannya ke tanah, memberikan Magic Damage ke musuh di dekatnya dan menerapkan Chip's Mark ke serangan hero musuh. Dia akan mendapatkan perisai jika skill ini mengenai hero musuh, dan setiap hero yang terkena akan memperkuat perisai tersebut.

Serangan Dasar Chip berikutnya juga menjadi serangan jarak jauh dan akan mengenai semua musuh di sekitar yang memiliki Chip's Mark, yang pada gilirannya akan meledakkan musuh yang ditandai untuk memberikan Magic Damage dan melumpuhkan target secara singkat.

Skill 2 - Overtime Chip mulai mendapatkan kecepatan gerakan. Setelah mencapai kecepatan maksimal, dia akan mempertahankannya untuk waktu yang singkat.

Serangan Dasar Chip berikutnya juga akan membuatnya menyerang target, memberikan Magic Damage dan sedikit menjatuhkan mereka.

Ultimate - Shortcut Chip menyebarkan portal di atas pahlawan musuh, memberikan Magic Damage dan memperlambat mereka. Setelah penundaan, Portal Utama ini akan memberikan Magic Damage ke musuh di dekatnya dan memperlambat mereka.

Portal Utama mewarisi persentase HP Chip. Pada saat yang sama, Portal Penghubung akan dibuat di sebelah pahlawan sekutu dan di belakang Markas sekutu.

Hero sekutu dan musuh dapat menyentuh Portal Penghubung untuk berteleportasi ke Portal Utama, dan hero sekutu akan mendapatkan Movement Speed ekstra saat tiba di Portal Utama. Hero sekutu dan musuh dapat berdiri di Portal Utama sejenak untuk kembali ke Portal Penghubung tempat mereka berasal.

Portal Utama dan Portal Penghubung akan menghilang setelah jangka waktu tertentu.

Khusus - Why Walk?

Mengapa harus berjalan jika Anda bisa berteleportasi! Chip dapat mengakses empat (4) suar teleportasi yang telah disiapkan di sekitar peta.

Berdiri di atas suar akan mengaktifkan Skill Khusus yang memungkinkannya berteleportasi ke suar lainnya. Saat melakukan ganking, gunakan Skill ke-2 Chip (Lembur) untuk segera berada di belakang target dan menjatuhkan mereka ke dalam tim Anda dengan Basic Attack yang ditingkatkan, lalu lanjutkan dengan Skill ke-1 (Crash Course) dan Basic Attack lainnya untuk melumpuhkan mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru