NEWS

Bakal Diakuisisi Team Spirit? Deus Vult Umumkan Perpisahan dengan Seluruh Rosternya!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 06 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan Deus Vult di skena kompetitif MLBB harus usai, setelah tim yang telah lama dibangun harus bubar setelah ajang Phygital Games of The Future 2024. Namun, usut punya usut, pembubaran tim tersebut bukan karena ada intrik internal maupun external, tetapi karena tim tersebut diakuisisi Team Spirit.

Pengumuman pembubaran roster dari Deus Vult sendiri diketahui melalui Liquidpedia Mobile Legends: Bang-Bang dari halaman milik Deus Vult. Kita bisa melihat seluruh roster dari Deus Vult yakni Carvi, SAWO, Sunset Lovers, Magistor, Hiko, Lil, dan Kidbomba sudah tidak berada di tim berlogo kesatria silver tersebut.

Deus Vult sendiri kita ketahui merupakan tim yang cukup mengejutkan pada tahun 2023 ini, mereka mampu bersaing dengan tim-tim kuat di Asia Tenggara seperti Filipina dan Indonesia dan akhirnya membuat mereka berhasil menjadi peringkat keempat di M5 World Championship.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Pada ajang M-Series, penampilan Kidbomba serta Sunsetlovers jadi yang paling dilihat oleh para penggemar. Mereka berdua seperti kunci utama dari Deus Vult mendapatkan seluruh prestasi di tahun 2023 lalu. Karena hal ini, Team Spirit yang memiliki target cukup besar mungkin tertarik untuk merekrut tim asal Rusia ini.

Rumor yang beredar bahwa, Team Spirit hanya tinggal menunggu mengumumkan roster dari Deus Vult saja untuk berpindah organisasi. Jika benar, akankah nantinya mereka mampu improve di M6 World Championship nanti? Menarik untuk ditunggu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru