NEWS

PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!

Rahmat Handiko    |   Selasa, 12 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah hampir tujuh tahun sejak PUBG: Battlegrounds menghebohkan industri game, memicu popularitas genre Battle Royale yang mendominasi dunia game online dan sejumlah game serupa. Beberapa waktu lalu, KRAFTON akhirnya menyelesaikan perselisihan hukum yang telah berlangsung lama dengan Knives Out dari NetEase.

Meskipun popularitasnya tidak sebesar dulu (walaupun tetap memegang rekor jumlah pemain tertinggi sepanjang masa di Steam dengan lebih dari satu juta pemain, melebihi jumlah pemain Palworld), PUBG: Battlegrounds masih memiliki komunitas yang aktif dan menginginkan pembaruan. Hari ini, pengembang KRAFTON telah mengumumkan rencana masa depan yang terperinci, menjanjikan adanya perubahan besar dalam waktu dekat.

Sebagai permulaan, para pengembang akan melakukan upgrade dari Unreal Engine 4 ke Unreal Engine 5. Direktur Produksi Ingame Taehryun Kim mengatakan:

Kami rasa yang paling Anda nantikan adalah peningkatan visual melalui hal ini. Tujuan tim pengembangan untuk peningkatan ini adalah untuk mencapai peningkatan visual dengan kualitas tertinggi, dari karakter dan kendaraan hingga senjata dan dunia game.

Saya telah menyebutkan perubahan yang dapat dirasakan langsung oleh para pemain, tetapi kami tidak hanya akan meng-upgrade engine. Dalam prosesnya, kami juga akan melakukan berbagai perubahan. Elemen yang akan dimodifikasi atau dipertahankan.

Meskipun sulit untuk menguraikan semuanya secara detail, yang pasti kami akan mempertahankan karakteristik ikonik dan gameplay inti PUBG: Battlegrounds dan melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi game yang bertahan lama.

Baca ini juga :


» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!

KRAFTON juga tengah menyiapkan mod UGC (User-Generated Content) yang memungkinkan para pemain menciptakan peta dan modifikasi mereka sendiri dalam permainan. Selain itu, mereka akan memperkenalkan environment yang bisa di hancurkan, menambahkan lapisan strategi dan taktik baru yang dinamis ke dalam pengalaman bermain. Pemain PUBG: Battlegrounds akan dapat dengan strategis menghancurkan atau membangun bagian bangunan, membuka rute serangan baru, atau mengamankan area. Pratinjau fitur ini akan dimasukkan dalam pembaruan bulan April dan selanjutnya akan diperluas dalam patch berikutnya.

Pembaruan pada mekanisme permainan senjata direncanakan untuk dirilis setiap dua bulan sepanjang tahun 2024. KRAFTON juga sedang mengembangkan item yang fokus pada kelangsungan hidup, menambahkan aksi yang lebih dinamis, serta memperbaiki dan memperluas mode khusus untuk pengalaman bermain yang lebih santai.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru