NEWS

Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin

Abraham Kaeris   |   Selasa, 12 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team NINJA sedang mengembangkan game open-world yang menghadirkan kebebasan eksplorasi dengan pertarungan seru yang terintegrasi dalam cerita yang kompleks. Selain kebebasan untuk eksplorasi, kamu juga akan menentukan nasibmu sendiri di dalam game yang mengedepankan cerita, gameplay, dan juga dunia yang luas.

Bertarunglah Seperti Ronin


Hadapi musuh-musuh dengan berbagai senjata yang kamu punya. Selain pedang khas Team Ninja, pilihlah tombak Jepang, senjata api jarak jauh, atau bahkan senjata hybrid Jepang-Barat. Gaya pertarungan kamu dapat bervariasi, apakah kamu memilih Fire Pipe untuk membakar kelompok musuh atau bayonet untuk kombinasi pedang dan ledakan senapan. Pertahankan keuntungan dengan memilih senjata yang tepat sesuai dengan situasi dan musuh yang kamu hadapi.

Seperti yang dipahami oleh penggemar Team Ninja, timing yang tepat sangat krusial dalam pertarungan jarak dekat. Trailer terbaru menunjukkan pertarungan sengit antara pemain pedang, menekankan pentingnya posisi, pertahanan, dan parry yang cepat untuk mengalahkan musuh. Manfaatkan Grappling Rope untuk menarik musuh ke jarak dekat atau melancarkan serangan mendadak dari kejauhan. Gunakan segala alat yang kamu punya, seperti tali untuk meluncur ke musuh atau menutupi jarak, untuk menghadapi ancaman yang menantang di hadapan Ronin yang penuh takdir.

Jelajahi Jepang


Kamu akan punya banyak opsi buat menjelajah Jepang di akhir abad ke-19. Grappling hook akan sangat berguna buat menyelinap ke atap atau tempat tinggi lainnya. Selain itu, kamu juga bisa naik kuda untuk mempercepat jalanmu menuju misi dan tujuan.

Ada juga alat keren bernama Avicula, yang bikin traveling jadi lebih seru. Alat keren ini memungkinkan kamu buat meluncur dengan sayap ringan, jadi memungkinkan kamu untuk terbang. Kamu bisa lari di atap, menyelinap ke tempat tinggi yang jauh, dan terbang pakai glider, memanfaatkan momentum buat melayang-layang di udara. Kamu bisa atur arah, kecepatan, nutupin sayap kapan aja, dan serang musuh dari atas tanpa diketahui.

Tentukan Takdirmu Sendiri


Selain combat dan banyak opsi untuk menjelajahi dunia. Kamu juga akan diberikan opsi untuk memilih jalan cerita sesuai yang kamu inginkan. Cerita yang berjalan akan sangat berpengaruh dari setiap kamu menjalin hubungan dengan orang.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru